Calling All Bloggers! Lomba Blog Finantier For Better Future, Ayo Ikutan!

bismillahirrahmanirrahim,  Hari gini enggak punya rekening bank? Sebenarnya hal ini bukan hal yang enggak biasa sih, masi

#RaihIkhlas di Bulan Ramadan dengan Investasi Via OVO | Invest

Ramadan kembali tiba. Untuk kedua kalinya sepertinya lebaran tahun ini gue terpaksa menahan diri untuk enggak pulang. Memangny

Yang Sukses Bikin Mupeng: OPPO A54 Review! Baca 6 Fitur Unggulannya, Pasti Ikutan Mupeng

bismillahirrahmanirrahim, Gaes, mau ceritaโ€ฆ. Jadi smartphone gue tuh batrenya cepat banget ngedrop. Sedih deh. Tapi ya karen

(Review) Rangkaian Scarlett Body Care Lengkap Biar Kulit Tetap Cerah Meski Rajin Traveling

bismillahirrahmanirrahim, โ€œAku nyesel banget waktu dulu selalu nolak tiap diajak ke pantai karena takut kulit aku nanti maki

3 Resep Makanan Khas Salatiga

bismillahirrahmanirrahim, Bukan hanya terkenal dengan budayanya yang sangat beragam, Indonesia juga terkenal dengan kuliner ma

Pengalaman Kali Pertama Kemping Ranca Upas, Ini Bukan Glamour Camping

bismillahirrahmanirrahim, โ€œSekali-kali kita tuh kalau pergi impulsif dong, jangan sedikit-sedikit selalu pakai perencanaan,โ

5 Kendala Saat Traveling yang Pernah Dialami Travel Galau

bismillahirrahmanirrahim, Traveling itu sudah seharusnya bikin perasaan senang dan bahagia. Tapi bukan berarti semua yang terj

Wujudkan Rumah Impian dengan Kontraktor Kolam Renang Terpercaya

bismillahirrahmanirrahim, Kelamaan diam di rumah bikin gue mulai mengalihkan pikiran dari yang biasanya bikin wishlist pergi m

Biar Keren Saat Traveling, Ini Dia 5 Fashion Hijab yang Wajib Dipakai

bismillahirrahmanirrahim, Pernah enggak saat rencana liburan sudah di depan mata, kemudian galau memikirkan soal pakaian apa a

Tempat Peristirahatan Terakhir, Persiapan Kematian Travel Galau

bismillahirrahmanirrahim, Pernah enggak memikirkan soal kematian? Gue termasuk yang cukup sering memikirkan soal ini. Bagaiman

Mau Mulai Program Hamil? Siapkan 5 Hal Berikut Ini

bismillahirrahmanirrahim,  2020 adalah tahun yang paling enggak bisa diprediksi, oleh siapa pun sepertinya, bukan aja sam

5 Perlengkapan Badminton yang Kamu Perlu Tahu. Mulai dari Karpet Badminton hingga Sepatu

bismillahirrahmanirrahim, Hampir setahun dengan kondisi lebih banyak di rumah aja, gue sekarang jadi jarang galau tentang trav