Pesta Belanja Hepi di PRJ Bareng Home Credit, Pulang-Pulang Bawa Barang Idaman 

79 / 100

bismillahirrahmanirrahim,

Refreshing time! Beberapa minggu terakhir ini rasanya padat banget. Bahkan ajakan ke Bandung di akhir pekan aja terpaksa aku tolak karena tumpukan deadline. Sok sibuk banget ya aku tuh. Padahal kemarin itu bulan Juni, my favorite month karena aku bertambah usia. Tapi malah belum sempat memanjakan diri, merayakan angka 40 di usia aku.

Tapi alhamdulillah akhirnya kerjaan-kerjaan itu selesai juga. Tepat di saat bulan Juni belum resmi berakhir. Mari bersenang-senang memanjakan diri. PRJ jadi pilihan tempat main aku di penghujung bulan Juni. Rasanya aku kangen belanja offline. Selain itu juga kangen banget sama PRJ, mengingat biasanya tiap tahun selalu ke sini. Setelah 2 tahun  PRJ gak ada karena pandemi, masa begitu ada lagi aku malah belum sempat ke sini. Kuy lah bersenang-senang, sambil menjemput barang idaman aku.

Pesta Belanja Hepi di PRJ Bareng Home Credit

Kayaknya semua juga tahu kalau PRJ itu tempatnya kita puas-puasin belanja barang impian kita. Di PRJ semua ada. Aku sampai bingung kalau ditanya “Di PRJ ada apa aja sih?” Bingung mau nyebutinnya karena hampir semua juga ada di sini tuh. Dan promo-promonya yang ada di PRJ tuh bikin kalap, bikin makin merasa harus beli sekarang juga. Beneran rasanya tuh seperti lagi pesta belanja hepi di PRJ.

Jadi teringat pertama kali ke PRJ tuh karena suamiku ngincer sepeda lipat di Roda Link. Kalau gak salah itu tahun 2010 deh, semenjak itu hampir setiap tahun kami ke PRJ dan membeli barang-barang impian kami, mulai dari kamera, handphone, juicer, dan masih banyak lagi.

Tapi kali ini aku gak pergi sama suami nih. Plus namanya juga baru beres menyelesaikan laporan, invoice belum cair dong. Nah lho gimana bisa menikmati pesta belanja happy kalau saldo agak-agak kritis? Gimana bisa bawa pulang barang idaman aku? 

Tenang, aku punya solusinya kok, Bestie. Aku masih bisa menikmati #pestabelajahepi di PRJ tahun ini bareng Home Credit. 

Buat yang mungkin belum kenal dengan Home Credit, aku ajak kenalan dulu ya. Home Credit ini merupakan perusahaan pembiayaan dengan pangsa pasar terbesar untuk pembiayaan elektronik. Aktivitas pembiayaan  menggunakan Home Credit menurut aku praktis banget, karena  sepenuhnya dilakukan melalui aplikasi My Home Credit. Home Credit sendiri sudah ada sejak tahun 2013 dan sudah pasti sudah terdaftar di OJK ya, jadi aman untuk melakukan transaksi via Home Credit ini. No need to worry, selama kamu menggunakan limit pembiayaannya dengan  bijaksana.

Aku langsung mampir berkunjung ke booth Home Credit di PRJ, ternyata timing-nya pas banget. Ada beragam promo mulai dari Bunga 0%, Bunga Bisa 0%, Gratis Biaya Admin. Informasi lengkapnya  mengenai Pesta Belanja Hepi Promo 0 bisa kamu baca di sini ya: https://www.homecredit.co.id/prj_2022

Promo-promo menarik dari Home Credit bukan cuma bisa didapatkan di PRJ aja sih. Masih banyak promo-promo menarik yang sayang banget untuk dilewatkan, seperti Promo   Bunga 0% di Optik Internasional, Belanja Kebutuhan di Gramedia dengan Bunga 0%, Promo  Bunga 0% di Alaska, dan masih banyak lagi. Kamu bisa langsung cek promo-promo yang ada di link berikut ini ya https://www.homecredit.co.id/promo-dan-penawaran  Home Credit bisa jadi solusi banget saat kamu lagi membutuhkan suatu produk. 

Baru sampai di booth Home Credit, aku pun disapa sama SPG di sana. Tanpa ragu aku pun langsung mencari informasi mengenai cara untuk mendapatkan pembiayaan barang melalui Home Credit. Ternyata caranya gak susah sama sekali, cuma sekitar 15 menit aja (itu pun karena terkendala masalah sinyal yang lambat di PRJ), aku bisa mendapatkan pembiayaan sebesar 20 juta. Mantul banget kan?

Ini nih, cara mengajukan pembiayaan di Home Credit. Cuma dengan beberapa langkah berikut ini aja, aku sudah bisa mendapatkan limit pembiayaan. Yuk simak caranya:

  • Download aplikasi My Home Credit melalui https://hcid.onelink.me/By7i/juy9hv3q
  • Scan QR code di toko / dari Tim Home Credit dan ikuti prosesnya
  • Upload Dokumen (KTP, Selfie, Dokumen Pendukung)
  • Lengkapi data diri & tunggu sekitar 1 menit untuk mendapatkan limit pembiayaan

Sekarang aku sudah dapat limit pembiayaan di Home Credit. Saatnya menikmati pesta belanja di PRJ. Di PRJ ini ada banyak kok mitra Home Credit  seperti Rodalink, Sleep Center,    Selis, Samsung, Jaco,Perfect Health, Advance, Maggio, OB Fit, King Koil,  Bfit, Optik Melawai, Erafone, serta iBox. Sebutkan barang impian dan incaran kamu di PRJ, biarkan Home Credit membantu untuk mewujudkannya. 

Nanti kamu tinggal pilih barang yang diinginkan, ajukan cicilannya di toko mitra Home Credit. Jika pengajuan sudah disetujui, baca dan tandatangani kontrak, lalu bayar DP dan biaya admin. Praktis banget kan? Mau kredit hp ataupun kredit laptop semakin mudah berkat Home Credit. 

Di  booth Home Credit di PRJ ini juga ada berbagai aktivitas seperti permainan seperti Virtual Reality (VR), puzzle raksasa hingga lucky dip. Seru. Aku sampai bawa pulang power bank. Tahu banget deh kebutuhan aku.

Belanja Semakin Praktis via Home Credit Pay (e-money) 

Ada yang menarik banget nih setelah aku install aplikasi My Home Credit. Ternyata di aplikasi ini juga ada layanan uang elektroniknya yang bernama Home Credit Pay. 

Home Credit Pay ini bekerjasama dengan dengan KasPro sebagai pemilik izin E-Money dan QRIS dari Bank Indonesia, Home Credit Pay dapat digunakan untuk bertransaksi paling banyak Rp20 juta dalam sebulan dengan saldo maksimum yang disimpan sebanyak Rp2 juta.

Berkat Home Credit Pay ini aku jadi lebih leluasa dan praktis belanja di PRJ, karena aku tinggal bayar dengan cara scan QR Code di toko-toko yang melayani pembayaran dengan menggunakan metode QRIS. Praktis banget. Apalagi aku lupa mengisi dompet dengan uang cash pas sebelum ke PRJ tadi. Sementara mau ambil di ATM gak kuat lihat antriannya. Kan lebih baik aku top up saldo di Home Credit Pay aku, dan lanjut belanja.

Pulang-pulang aku bawa dua tas dong. Padahal aku udah sengaja bawa tote bag agak besar, maksudnya biar belanjaan aku cukup masuk di sana. Eh ternyata aku tetap harus mengeluarkan kantung belanjaan aku saking kalapnya. Kali ini yang aku bawa pulang belum jauh-jauh dari produk kecantikan.

Sementara isi kepala aku masih galau ingin  bawa pulang kamera instax terbaru. Kan aku sudah dapat limit pembiayaan dari Home Credit. Duh, kok masih galau juga sih? Namanya juga Travel Galau kan ya, ada aja selalu yang bikin aku mikir ulang dulu.

Ini sih jelas, artinya nanti aku harus kembali ke PRJ lagi. Belum puas menikmati #PestaBelanjaHepi di PRJ-nya. Ajak suami ah, biar bisa seharian penuh di sini. Gimana dengan kamu? Ada barang idaman apa yang ingin kamu bawa pulang di PRJ? Gak usah khawatir karena ada Home Credit yang bisa jadi solusi biar kamu bisa menikmati pesta belanja happy di PRJ. 

Sebenarnya sih gak cuma di PRJ kamu bisa menikmati kemudahan pembiayaan dari Home Credit. Home Credit memiliki banyak mitra baik offline dan online di antaranya Samsung, VIVO, OPPO, Realme, Erafone, Informa, Electronic City, Hypermart, Lotte Mart, ACE Hardware, Gramedia, Tokopedia, Bukalapak, Blibli, dan lainnya. 

Secara berkala, Home Credit juga bekerjasama dengan sejumlah e-commerce tersebut menyediakan berbagai program promo berupa cashback, diskon hingga bunga 0% kepada para pelanggan yang berbelanja dengan menggunakan layanan Home Credit di e-commerce.    

Tapi mumpung PRJ masih berlangsung sampai 17 Juli 2022, menurut aku sih mending gas kan borong di PRJ deh! Atau kita belanja bareng di PRJ aja? Kuy, janjian sama aku buat balik ke PRJ dan nikmati keseruan #PestaBelanjaHepi di PRJ bareng Home Credit.

Aku mau bikin wishlist dulu ya biar besok belanjanya semakin puas. 

x.o.x.o

travel galau

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *