Molto Korean Strawberry, Rekomendasi Pelembut dan Pewangi Pakaian, Bikin Kelayapan Percaya Diri

80 / 100

bismillahirrahmanirrahim

Gaessss, kalian pernah gak sih ngalamin kalau baju kalian tuh rasanya bau, padahal sudah dicuci, diambil dari lemari pula? Aku pernah dong. Beberapa kali ngalamin masalah bau bandel yang susah banget dihilangkan meski sudah dicuci. Biasanya yang aku alami ini baju baru, entah bau dari pabriknya atau gimana.

Sampai dikomenin sama mamaku, “Makanya biasain baju baru itu dicuci dulu, jangan mentang-mentang baru mau langsung dipakai.” Padahal aku selalu nyuci baju baru terlebih dahulu lho. Sedih…

Tapi itu cerita masa lalu. Sekarang aku sudah tahu cara agar baju-baju bisa terbebas dari bau yang membandel. Kuncinya adalah jangan sampai lupa menggunakan pelembut dan pewangi pakaian.

Sekarang ini aku lagi suka banget sama produk Unilever, Molto Korean Strawberry. Buah stroberi Korea ini sepertinya lagi happening banget ya? Aku lihat produk Unilever  ada beberapa yang menggunakan Strawberry Korea sebagai variannya, seperti Rinso Korean Strawberry, Sunlight Korean Strawberry, sampai Superpell Korean Strawberry juga ada. Seger banget lihat kemasannya pun. Sampai ngiler pengen es sirup Korean Strawberry rasanya. 

Molto Korean Strawberry, Pelembut dan Pewangi Pakaian Andalanku

Aku lanjutin kisah aku soal bau yang membandel pada pakaian tadi ya. Akhirnya aku menggunakan Molto Korean Strawberry. Awalnya aku beli karena sepertinya  wangi stroberi akan memberikan  kesan segar, pas sama  aku. Soalnya aku sendiri kurang suka sama wangi-wangian bunga yang cenderung menonjol.

Tapi  ternyata Molto Korean Strawberry mampu menghilangkan 7 jenis bau yang membandel seperti bau keringat, bau apek, bau polusi, bau asap, bau amis, bau bawang dan bau badan. Semua itu bisa diatasi dengan pelembut dan pewangi pakaian terbaik Molto Korean Strawberry yang dapat menyebarkan 7x aroma segar korean strawberry. 

Pelembut pakaian Korea Molto perfume boost ini, mempunyai butiran Scent-Lock Technology yang dapat memberikan wangi dan tahan lama hingga 12 minggu. Makanya sekarang ini lemari pakaian aku jadi harum sekali. Makin percaya diri setiap kali berpakaian.

Apalagi ternyata menggunakan pelembut dan pewangi pakaian itu bukan sekadar mampu menghilangkan bau yang membandel aja. Pelembut dan pewangi pakaian itu membantu mengurangi kerutan pada pakaian. Selama ini aku kira memang kalau mencuci baju gimana pun caranya sudah pasti pakaian akan jadi kusut dan susah disetrika. Soalnya kan ketika kita mencuci baju, serat pakaian  jadi bergeser dari posisi awal, dan membentuk ikatan baru dan bentuk yang berbeda. Ini yang bikin baju jadi kusut.

Tapi ternyata kalau pakai pelembut dan pewangi pakaian setelah mencuci pakaian, justru pakaian akan tetap lembut dan seratnya kembali ke bentuk awal. Makanya saat mau disetrika gak perlu perjuangan berat agar baju bisa licin. Bahkan ada baju-baju tertentu yang gak perlu disetrika usah dicuci.

Cara Agar Pakaian Bersih dan Wangi

Sekarang ini biar pakaian aku terjamin kebersihan dan aromanya, aku selalu menggunakan Rinso Korean Strawberry dan Molto Korean Strawberry. Duet  kerjasama  kedua produk ini rekomendasi banget bikin bebas dari keresahan pakaian tampak kusam, kotor, dan  bau. #WanginyaBikinJatuhCinta Segar banget. Bikin moodbooster dan percaya diri.

jadi, gimana biar pakaian selalu bersih dan wangi? Ini nih cara  menggunakan Rinso Korean Strawberry:

  1. Pertama, selalu pisahkan antara pakaian berwarna putih dan pakaian berwarna  lainnya. Haram mereka ini bersatu, Bestie.
  2. Kalau dirasa ada noda yang membandel di beberapa pakaian tertentu, oleskan Rinso langsung pada noda tersebut terlebih dahulu.
  3. Tuang 1 tutup botol Rinso ke dalam air 10 liter.
  4. Aduk larutan Rinso sampai berbusa, masukkan pakaian kotor dan rendam selama 30 menit.
  5. Kucek seperlunya. Bilas sampai bersih.

Nah setelah menggunakan Rinso Korean Strawberry,  dilanjut menggunakan pelembut dan pewangi pakaian Molto Korean Strawberry. 

  1. Tuang ½ tutup botol Molto Korean  Strawberry ke dalam 10 liter air, aduk sampai rata.
  2. Rendam cucian sekitar 10-15 menit.
  3. Peras cucian dan tak perlu dibilas lagi.
  4. Dan pakaian pun siap dijemur.

Iya, gitu aja sih caranya. Kaya mencuci pada umumnya. Tapi baik Rinso maupun Molto ini hemat air dan hemat tenaga. Tangan  juga tetap terasa lembut. Yang bikin aku suka, warna-warna pakaian aku juga tetap terjaga. Pada tau kan ya, baju-baju aku tuh umumnya berwarna cerah. Meski sudah agak lama, warnanya gak pudar, tetap cerah seperti baru dan wangi.


Semua produk varian Korean  Strawberry ini bisa dibeli dengan  cara mudah melalui online dan offline. Kalau online, kamu bisa membeli lewat e-commerce seperti Tokopedia dan JD.ID, semetara kalau beli offline bisa didapatkan dibeberapa supermarket. Tapi kalau aku sih belinya di Tokopedia aja. Tinggal masukin keranjang belanja, bayar, dan tau-tau udah sampai aja. Praktis.

x.o.x.o

travel galau

Leave a Reply

Your email address will not be published.