Fashion and Beauty

Rambutmu Sudah Mulai Menua? Tenang! Ini dia Solusinya!

bismillahirrahmanirrahim,

Pic Source: Freepik

Emang sih banyak yang bilang โ€œkalo berhijab itu suka ngga sih ngurusin soal rambut?โ€ Meskipun aku pakai hijab, aku selalu memperhatikan masalah rambut. Karena pasti ada aja kan masalah-masalah itu? apalagi kalo soal masalah rambut rusak. Rambut rusak bisa terjadi karena beberapa faktor. Cuaca panas dan polusi juga bisa menjadi salah satu faktor utama yang bisa bikin rambut jadi rusak dan bisa jadi penyebab rambut menua. Kok bisaaa? Ya, bisalah.

Rambut menua itu terjadi bukan karena faktor-U. Bisa aja karena kebiasaan kita merawat rambut yang kurang tepat. Apalagi sekarang banyak banget wanita yang usianya 20-an itu udah mengalami yang namanya penuaan pada rambut. Selain itu, faktor cuaca panas (sinar UV) dan polusi yang tinggi di Indonesia juga berpotensi membuat rambut menua. So, what should i do?

Jadi, buat kalian yang mikir kalo rambut udah menua itu masalahnya dari perubahan warna rambut, well, think again! Rambut yang udah mulai mengalami penuaan itu bisa kelihatan kering, kusam, dan gampang patah loh. Padahal, kita kadang gak nyadar kalo masalah rambut kita itu beneran tandanya rambut udah tua!

Jadi apa aja sih faktor utama rambut mulai menua?

Pic Source: Freepik

Menggunakan sisir yang salah. Kalau kamu sering menggunakan sisir dengan anak sisir yang terbuat dari plastik yang keras dan dapat merusak kulit kepala.

Mencuci rambut setiap hari. Memang, tekstur rambut bisa aja berubah seiring bertambahnya usia. Tapi mencuci rambut terlalu sering juga merupakan salah satu penyebab rambut mengalami penuaan. 

Rambut mudah patah atau kusut. Rambut yang mudah patah atau kusut merupakan salah satu faktor rambut mulai menua. Hal ini karena tuh terjadi karena berkurangnya elastisitas pada rambut. Rambut akan terus rusak jika kamu sering menggunakan hair styling tools.

Kenapa harus Ellips?

Karena Ellips Hair Vitamin Moroccan Oil Smooth & Shiny udah ada segudang kandungan ajaib, mulai dari Moroccan Oil, Aloe Vera Oil, sampe Vitamin A, C, E, dan Pro Vit B-5 yang bisa bikin rambut kita lembut, nutrisi, dan tetap bercahaya tanpa bikin greasy. Dan yang paling penting, Ellips ini punya UV & heat protection, jadi rambut kita tetap aman dari panas matahari dan perlakuan alat styling yang kadang bikin rambut jadi kasar dan kering.

Ellips Hair Vitamin Moroccan Oil Smooth & Shiny tuh recommended banget buat kamu yang mau bikin rambut jadi lebih lembut dan mudah diatur sehingga jadi keliatan #RambutTetapMuda. Kandungannya antioksidan yang bisa melawan tanda-tanda penuaan rambut. Plus, ada juga perlindungan UV dan heat protection, jadi rambut kamu gak bakal terlalu kepanasan kalo lagi di bawah sinar matahari atau lagi styling rambut.

So, Yeay or Nay nih untuk Ellips Hair Vitamin Moroccan Oil Smooth & Shiny? Buat dapetin produknya, kamu bisa langsung klik link ini ya.

About Author

Dian Ravi. Muslimah travel blogger Indonesia. Jakarta. Part time blogger, full time day dreamer. Pink addict, but also love toska. See, even I cannot decide what's my favorite color is.Mau bikin bahagia, cukup ajak jalan dan foto-foto.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *