Fashion and Beauty

Review IMPLORA Dark Spot Treatment, Bye Bye Dark Spot

bismillahirrahmanirrahim,

IMPLORA Dark Spot Treatment

Siapa di sini pejuang noda-noda bekas jerawat? Kalau kalian masih berjuang untuk menghempaskan dark spot alias noda hitam, ayo sini merapat. Karena kali ini aku mau review Dark Spot Treatment dari IMPLORA. Siapa tahu, produk ini bisa jadi solusi buat kalian dalam menghempaskan noda-noda bekas jerawat.

Buat aku, dark spot itu adalah hal yang paling bikin rungsing. Sebalnya bisa lebih daripada ketika muncul jerawat. Kalau jerawat paling cuma beberapa hari kemudian pecah atau kempes, tapi noda bekas jerawatnya ini lho, butuh waktu lama untuk bisa pudar. Butuh ketemu produk yang tepat, gak bisa dibiarkan begitu aja. Am I right?

Makanya aku senang banget akhirnya IMPLORA mengeluarkan produk perawatan wajah baru baru berupa Dark Spot Treatment ini. Gak usah panjang lebar lagi, langsung aja kita bahas produknya yuk.

IMPLORA Dark Spot Treatment Bye-Bye Dark Spot

Packaging

Ketika paket IMPLORA Dark Spot Treatment ini tiba, yang ada dalam pikiran aku pertama kali adalah: wah ini sih kalau cocok pas banget buat dibawa traveling. Kotak kemasan IMPLORA Dark Spot ini berukuran hanya 11 cm, dengan warna putih dan coklat.  

Untuk Dark Spot Treatment-nya berupa tube dengan tutup transparan dan warna putih dan coklat dibagian tube-nya. Mempermudah untuk mengoleskan area-area dark spot. Isinya cuma 12 gram, menurut aku sih cukup ya, kan hanya untuk digunakan sesekali ketika noda hitam muncul. Dan yang pasti jadi travel friendly. Ini sih bakal jadi barang yang harus selalu aku bawa dalam setiap perjalanan. 

Pada kotak kemasan tertera ingredients, cara pakai, serta tanggal produksi, tanggal expired, hingga kode BPOM-nya. Karena sudah terdaftar dalam BPOM insyaAllah aman untuk menggunakan produk IMPLORA Dark Spot Treatment ini.

Ingredients

Pouteria Lucuma – Membuat kulit tampak lebih cerah dan sebagai antioksidan yang dapat menghambat terbentuknya radikal bebas.

Niacinamide – Efektif membantu memudarkan hiperpigmentasi yang membuat kulit terlihat kusam.

Licorice extract – Membantu mengurangi pembentukan melanin dan memberikan efek mencerahkan secara alami.

Kakadu Plum – Memberikan efek kulit cerah dan membantu memudarkan  noda hitam pada kulit. Memiliki kandungan Vitamin C 69 x lebih tinggi dibandingkan buah jeruk.

Allantoin – Sebagai soothing agent dan memiliki moisturizing effect sehingga dapat mengurangi terjadinya iritasi dan inflamasi pada kulit.

Tekstur

IMPLORA Dark Spot Treatment ini memiliki tekstur gel berwarna bening. Awalnya aku kira bakal lengket gitu kalau diaplikasikan ke kulit. Tapi ternyata teksturnya ringan dan cepat sekali menyerap di kulit. 

Soal aroma rasanya aku gak mencium aroma apa pun dari gel ini. Aman untuk kalian yang mungkin gak terlalu suka dengan aroma-aroma yang cukup kuat. 

Cara Pakai

IMPLORA Dark Spot Treatment cukup dipakai satu kali sehari aja, yaitu malam hari setelah menggunakan moisturizer. Caranya, ambil gel Dark Spot Treatment ini secukupnya dan oleskan pada bagian wajah yang memiliki noda hitam. 

Setelah Satu Minggu Pemakaian IMPLORA Dark Spot Treatment

Hampir satu minggu aku rutin mengoleskan IMPLORA Dark Spot di dark spot yang berada di pipi kiriku. Ini tuh ada bekas jerawat yang cukup pekat warnanya, padahal sudah cukup lama tapi gak pudar-pudar. 

Baru beberapa hari aku pakai, perlahan warna hitamnya mulai agak samar meski belum benar-benar berkurang. Maklumlah, baru juga hampir satu minggu. Mungkin nanti aku akan update lagi setelah dua minggu pemakaian ya. Tapi sejauh ini sih melihat agak pudar dikit aja aku sudah merasa bahagia dan optimis kalau akhirnya aku bisa mengucapkan selamat tinggal pada dark spot.

So, yeay or nay untuk Dark Spot Treatment IMPLORA? Of course YEAY dong! Bekas-bekas jerawat bisa pudar dengan harga sekitar 20ribuan aja. Udah gitu dengan ukurannya yang gak besar cocok untuk selalu dibawa dalam setiap perjalanan Travel Galau. Aku jadi gak takut lagi kalau nanti setelah jerawat kempes, sudah siap IMPLORA Dark Spot Treatment untuk menghempaskan bekas-bekas jerawatnya. Letโ€™s say goodbye to dark spot!!
Buat kalian yang membutuhkan solusi untuk mengurangi noda hitam pada wajah, sudah tahu kan sekarang solusinya apa? Langsung aja di checkout IMPLORA Dark Spot Treatment melalui official shop Implora di Shopee maupun di Tik Tok Shop.

website: https://www.implora.co.id/
Instagram: @imploracosmetics

x.o.x.o

travel galau

About Author

Dian Ravi. Muslimah travel blogger Indonesia. Jakarta. Part time blogger, full time day dreamer. Pink addict, but also love toska. See, even I cannot decide what's my favorite color is.Mau bikin bahagia, cukup ajak jalan dan foto-foto.

(4) Comments

  1. Andini says:

    Harganya serius cuma 20ribuan, Kak? Affordable banget ini.

  2. Ariestya says:

    Ihhhhh bener banget. Bekas jerawat itu paling nyebelin, ga ilang-ilang. makasih infonya kak. beli juga ah

  3. indah Puspita says:

    LOHHHHH IMPLORA TUH SEKARANG ADA SKINCARE JUGA YA? KIRAIN CUMA KOSMETIK AJA. BARU TAU AKU

  4. Anisa says:

    Alhamdulillah aku udah lama ga pernah jerawatan. ga pernah pusing lagi mikirin bekas jerawat. tapi justru masalahnya kulit kusam. ada produk implora yang cocok buat kulit kusam ga?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *