Untung Ada KAWAN, Memudahkan Segala Urusan di WOM Finance

78 / 100

bismillahirrahmanirrahim,

Benda apa sih yang rasanya begitu banyak manfaatnya? Terus terang buat aku saat ini smartphone menjadi salah satu benda yang penting banget kehadirannya. Hampir semua aktivitas aku lakukan via smartphone, mulai dari belanja, bekerja, hingga bercengkrama dengan teman-teman.

Apalagi semenjak masa pandemi di awal tahun 2020, harus lebih banyak di rumah aja, kehadiran smarthpone serta internet jadi terasa sangat pentingnya. Setiap kali harus keluar rumah ada rasa khawatir, kalau memang enggak terlalu urgent rasanya lebih baik di rumah aja. Apalagi, akhirnya aku merasakan sendiri terserang covid yang membuat aku harus isoman lebih dari 10 hari.

Kondisi pandemi yang berlangsung 2 tahun ini memang cukup banyak mengubah kebiasaan-kebiasaan baru. Begitu juga dengan  WOM Finance yang akhirnya meluncurkan aplikasi mobile berbasis Android bernama KAWAN.

Untung Ada KAWAN, Memudahkan Segala Urusan di WOM Finance

Aplikasi KAWAN merupakan bentuk transformasi secara digital yang sejalan dengan misi perusahaan yaitu mengutamakan kepuasan konsumen dan mitra kerja lainnya serta membangun infrastruktur berbasis teknologi informasi untuk melaksanakan proses yang baik. Diluncurkan secara daring pada Selasa, 22 Februari 2022 kemarin, aku sempat menyaksikan langsung peluncuran aplikasi mobile ini.

Pandemi dan gaya hidup new normal melatarbelakangi hadirnya aplikasi yang satu ini. Kebutuhan contactless dengan konsumen di era new normal menjadi salah satu peluang bagi bisnis WOM Finance untuk dapat bergerak lebih cepat dan produktif. Hadirnya aplikasi KAWAN menjadi salah salah satu tools atau media yang akan mendukung kebutuhan ini.

Kebutuhan contactless dengan konsumen di era new normal menjadi salah satu peluang bagi bisnis WOM Finance untuk dapat bergerak lebih cepat dan produktif. Hadirnya aplikasi KAWAN menjadi salah salah satu tools atau media yang akan mendukung kebutuhan ini.

Njauw Vido Onadi , Direktur WOM Finance

Tentunya dengan aplikasi KAWAN ini, akan sangat bermanfaat bagi konsumen melalui fitur-fitur yang dapat dinikmati, mulai dari  kemudahan mengakses profil kontrak konsumen, melakukan simulasi dan pengajuan pembiayaan serta mentrack-nya, melakukan akses ke kantor cabang WOM Finance terdekat, sampai mendapatkan promo-promo terbaru WOM Finance. Bahkan melalui aplikasi ini juga memungkinkan konsumen untuk menikmati poin benefit dan pembayaran angsuran.

Mungkin ada yang belum tahu apa itu WOM Finance. WOM Finance mengawali usahanya dalam bidang pembiayaa sepeda motor. Tapi sejak dinyatakan efektif oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK), WOM Finance tidak hanya menawarkan produk pembiayaan pembelian kendaraan bermotor namun juga produk kredit multiguna atau pinjaman tunai dengan syarat jaminan mobil atau motor, bahkan baru-baru ini meluncurkan program cicilan emas.

Bukan hanya konsumen yang bisa menikmati kemudahan melalui aplikasi KAWAN ini, tapi para agen dan dealer WOM Finance dengan berbagai fitur menarik seperti kemudahan pengajuan ataupun akses detail informasi sehingga proses bisnis lebih mudah, cepat dan akuntabel.

KAWAN: Cepat, Mudah, Aman, Nyaman

Tagline : “Untung ada KAWAN,” rasanya tepat banget untuk aplikasi dari WOM Finance ini. Karena KAWAN memudahkan penggunanya dalam melakukan transaksi berakitan dengan WOM Finance. Prosesnya juga cepat, karena diakses secara real time, mudah dilakukan karena melalui samrtphone, aman, dan pastinya nyaman.

Berikut ini beberapa benefit yang akan didapatkan melalui aplikasi KAWAN ini:

  • Profile kontrak konsumen
  • Simulasi pembayaran
  • Pengajuan pembiayaan
  • Akses kek kantor cabang WOM Finance terdekat
  • Top Up
  • Tracking aplikasi yang diajukan
  • Pembayaran angsuran
  • Loyalty poin

Kalau kata aku sih, aplikasi KAWAN ini jelas bermanfaat banget. Apalagi masa pandemi masih terus berlangsung. Kalau bisa dilakukan di dalam rumah aja, kenapa juga harus ke luar rumah bukan? Saat ini aplikasi KAWAN baru bisa diunduh melalui playstore untuk pengguna Android.

Untuk masa awal peluncuran aplikasi, WOM Finance menargetkan sejumlah 100 ribu downloaders. Namun, dengan adanya berbagai macam penawaran menarik setiap bulannya, pihak WOM Finance optimis jumlah downloaders aplikasi KAWAN akan terus bertambah.

Gimana menurut kamu? Tertarik untuk menjadi pengguna aplikasi KAWAN juga enggak? Aku sih yes, soalnya aku tertarik untuk jadi pengguna WOM Finance.

Yuk, download aplikasi KAWAN di playstore dan nikmati berbagai kemudahan serta keuntungan layanan digital dari WOM Finance. Khusus selama masa launching, setiap verifikasi pengguna di aplikasi KAWAN akan mendapatkan Point Reward.

x.o.x.o

travel galau

Leave a Reply

Your email address will not be published.