Jajan Terus di Klik Indomaret Food! Simak Alasannya Kenapa Travel Galau Jajan di sini

88 / 100

bismillahirrahmanirrahim,

Enaknya nyemil apa nih hari ini?

Pertanyaan itu jadi percakapan sehari-hari aku sama suami beberapa minggu terakhir ini. Berkat jiwa magerku yang kambuh, malas kemana-mana, aku pun sukses membuat suami ikutan mager dan kembali kerja di rumah aja. Jadi seperti inilah keseharian kami, sama-sama bekerja tapi dari rumah. 

Klik Indomaret Food, Solusi Kemageran Mengenyangkan Perut

Jujur, senang sih jadi bisa berduaan sama suami di rumah hampir setiap hari kaya gini. Tapi kalau suami ada di rumah tuh, bawaannya jadi pengen gares mulu. Makanan berat sih selalu tersedia. Tapi pengen juga ada makanan ringan plus minuman manis-manis kaya kalau aku lagi di luar rumah. 

Aku baru berkenalan sama  Klik Indomaret Food. Ternyata jajan melalui aplikasi ini tuh asik banget. Mudah, praktis, menunya bervariasi, gratis ongkos kirim, plus ada banyak promo bertebaran yang bikin aku jadi jajan terus. Aku sampai ketagihan nih jajan dan jajan lagi. Belum ada satu minggu aku instal aplikasinya aja, sudah 2 kali aku jajan melalui Klik Indomaret Food ini.

Cara jajan di Klik Indomaret Food

klik indomaret

Buat kamu yang mungkin belum pernah coba jajan di Klik Indomaret Food, sini aku kasih tahu dulu caranya. Gak sulit kok. Yang penting pertama kali kamu download dulu aja aplikasi Klik Indomaret, walaupun bisa sih melalui website juga. Setelah itu, ikuti langkah-langkah berikut ini ya:

  1. Login ke akun Klik Indomaret atau daftar akun baru.  Untuk pengguna baru, kamu bisa bisa pilih menu daftar akun baru terlebih dahulu. Ikuti saja langkah-langkahnya dengan memasukkan, email serta no handphone kamu. Gak sulit dan gak pakai lama kok.
  1. Setelah akun kamu terverifikasi, masukkan alamat pengiriman. Namun, kalau kamu mau ambil langsung pesanan kamu di cabang Indomaret juga bisa kok.
  2. Klik ke menu โ€˜FOODโ€™, pilih aneka jajanan yang ingin kamu pesan. Kamu juga bisa meninggalkan pesan di setiap menu yang akan kamu pesan, misalnya less ice ataupun less sugar.
  3. Periksa kembali pesananmu apabila sudah selesai memesan. Kalau dirasa sudah sesuai, saatnya checkout.
  4. Pilih metode pengiriman. Ada beberapa pilihan yang bisa kamu pilih untuk metode  pengiriman,   mulai dari Pilihan Waktu (kalau kamu ingin memesan untuk hari yang berbeda, dan di jam tertentu), atau kamu bisa pilih metode pengiriman Sekarang. 
  1. Masukkan Voucher/Kupon

Nah ini nih yang penting! Coba masukkan kode voucher JAJANTERUS. Tadi aku dapat diskon tambahan. Lumayan banget, berasa jadi hemat.

  1. Lanjut Pembayaran

Pilihan metode pembayaran yang ditawarkan di Klik Indomaret ini cukup beragam, mulai ShopeePay, Mandiri Virtual Account, BCA Virtual Account, BCA KlikPay, Akulaku Paylater, juga transfer bank lainnya.Pilih metode pembayaran yang paling sesuai dengan kebiasan kamu. Kamu juga bisa bayar tunai di Indomaret.

  1. Selesaikan proses pembayaran (kalau kamu memilih dikirim seperti aku ya).
  2. Lanjutkan rutinitas sambil menunggu pesanan dari Klik Indomaret Food kamu datang. 

Mudah sekali bukan? Makanya aku sampai ketagihan. Apalagi estimasi pengiriman dilakukan paling lama 1 jam dari proses pembayaran. Plus yang bikin aku makin senang, gratis ongkos kirim. Mantul banget kan?

klik indomaret food

Review Jajan di Klik Indomaret Food

klik indomaret food

Buat aku yang super mageran adanya Klik Indomaret Food tuh jadi solusi yang tepat banget untuk buat menikmati beragam makanan dan minuman tanpa harus repot-repot ke luar rumah, plus bisa berhemat karena berbagai promo dan gratis ongkos kirimnya. 

Indomaret memang ada dimana aja sih, tapi kadang belum tentu menu makanan yang kita maunya ada di cabang terdekat kita. Nah, pesan melalui Klik Indomaret Food ini kita akan diarahkan ke cabang Indomaret terdekat dimana menu yang ingin kita pesan tersedia.

Kaya baru tadi pagi, aku memesan pizza, siomay, dan kopi, tapi ternyata untuk menu pizza-nya harus dikirim terpisah dari cabang yang bebeda. Gak jadi masalah buat aku, karena aku tetap tinggal menanti aja dan tidak dikenakan ongkos kirim tambahan. Asik banget kan? 

Apalagi varian menu yang tersedia di Klik Indomaret Food juga beragam. Nih, aku kasih bocoran apa aja yang sudah aku pesan dalam satu minggu terakhir ini:

  • Y/Choice, Onigiri Tuna Mayonaise (Rp 24.000)
  • Y/Choice, Onigiri Spicy Tuna (Rp 24.000)
  • Point Coffee, Kopi Pandan Iced (Rp 25.000)
  • Point Coffee, Es Tjampoer Frappe (Rp 30.000)
  • Yummy Choice Pizza Margherita (Rp 22.000)
  • Yummy Choice Pizza Smoked Beef Cheese Mayo (Rp 22.000)
  • Y/Choice, Dimsum Ayam Udang (Rp 9.000)
  • Y/Choice, Dimsum Siomay Ayam Jamur ( Rp 9.000)
  • Point Coffee,Magical Blue Iced (Rp 25.000)
  • Point Coffee, Cloud Matcha  (Rp 35.000) 
klik indomaret food

Ssstโ€ฆ aku kasih tahu ya, mulai saat ini Es Tjampoer Frappe dari Point Coffee Indomaret ini jadi minuman favorit aku! Segar banget rasanya. Aku yang biasanya pecinta kopi, akhirnya menemukan minuman non kopi yang bisa aku sukai. Kemarin aku gak request apa-apa padahal, tapi manisnya juga pas sama lidah aku. Love banget pokoknya.

5 Alasan Kenapa Memilih Jajan di Klik Indomaret Food

Sudah dua kali transaksi melalui Klik Indomaret Food, dan aku  makin ketagihan. Beneran deh, kalian harus coba rasakan sendiri sensasi jajan di Klik Indomaret Food. Pasti ikutan ketagihan. Tapi kalau kalian masih ragu, sini aku kasih 5 alasan kenapa memilih jajan di Klik Indomaret Food.

1. Menu jajan yang beragam

Ada beragam pilihan jajanan yang bisa bikin kamu bingung. Eh aku sih yang suka bingung. Mulai dari Point Coffee, Fried Chicken, Mister Donut, Bento Set, Pizza, Onigiri, Say Bread, dan Steam Food semua bisa kamu pesan. Tinggal sesuaikan sama kebutuhan isi perut kamu aja. 

2. Praktis

Cukup klik, klik, dan klik dari smartphone ataupun website sudah bisa memesan jajanan di Klik Indomaret Food. Praktis banget deh. Aku gak perlu melawan kemageran. Cukup diam di rumah, melanjutkan aktivitas sambil menanti pesanan datang. Mudah banget sih. Hemat tenaga, hemat waktu.

3. Metode pembayaran yang beragam

klik indomaret

Banyaknya pilihan metode pembayaran di Klik Indomaret Food ini jadi salah satu alasan aku kenapa rasanya nyaman jajan di sini. Sekarang jamannya cashless, selain lebih praktis juga lebih aman, baik dari sisi kesehatan maupun aman dari tindakan kriminal. Plus, gak perlu repot soal kembalian. Dan karena ada berbagai metode pembayaran, tinggal sesuaikan saja dengan yang kita miliki.

Banyak promo

klik indomaret food

Hari gini meski doyan jajan harus cerdas dong. Salah satunya dengan menggunakan promo. Gak apa-apa dibilang modal diskon juga, yang penting bisa lebih berhemat. Nah, jajan di Klik Indomaret Food ini juga bertabur promo lho.  Jangan lupa untuk selalu mantengin blogklikindomaret.com juga untuk mendapatkan informasi seputar promo-promo terbaru. 

  1. Ongkos kirim terjangkau

Cabang Indomaret  ini hampir ada  dimana-mana. Apalagi kalau kamu tinggal di kota besar seperti aku di Jakarta. Berkat cabangnya yang ada dimana-mana ini bikin ongkos kirim jadi cukup terjangkau. Hitungan ongkos kirimnya memang disesuaikan dengan jarak Indomaret ke lokasi pengiriman. Tapi dua kali jajan di Klik Indomaret Food aku selalu gratis ongkos kirim lho. Padahal totalnya itut 3 kali pengiriman. 

Asik banget kan jajan di Klik Indomaret Food ini? Masih ragu buat gak jajan di sini? Sayang banget. Ayo, buruan download aplikasi Klik Indomaret sekarang juga. Buat akunmu, dan mulailah jajan.

Jajan terus semakin hemat dan praktis #TinggalKlik di Klik Indomaret Food. Ayo jajan sekarang langsung meluncur lewat link ini bit.ly/klikidmnov 

x.o.x.o

travel galau

6 thoughts on “Jajan Terus di Klik Indomaret Food! Simak Alasannya Kenapa Travel Galau Jajan di sini

  1. Pekan lalu coba belanja makanan di Indomaret, ternyata pada enak dan terjangkau. Di hari dan jam tertentu biasanya ada diskon besar-besaran… heheh. Saya biasa beli yang diskon itu.

  2. Lah iya ya, kok gak kepikiran buat jajan di klikindomart aja. tim mageran pasti happy banget ini sih. gak perlu repot, bisa jajan dan belanja sambil rebahan

  3. Sama banget dengan saya. Paling suka jajan di Indomaret. Apalagi kalau ada layanan online bakal bolak balik jajan online

  4. Wah gampang ya buat jajan gak usah ribet ganti baju dan ngangkot dulu. Samaan tuh mbak, jajanan favorit aku jg tuh. Apa namanya ya lupa ๐Ÿ˜‚ aku suka yg tuna. Donat, roti, kopi enak-enak jg sih. Ah semua deh di Indomaret mah enak-enak ๐Ÿ˜ƒ

  5. Yang minuman pink itu nama minumnya apaaa? Keknya enak bgt๐Ÿ˜ gemesin, kek kamu suka pake baju pink. Kalau di indomaret aku biasanya jarang jajan tp cari promo deterjen heheheh tapi keknya skrg jd pengen jajaaaaan๐Ÿ˜

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *