Kepo Soal Nia Ramadhani? Simak aja Kisah Nia Ramadhani di Keluarga Bakrie

79 / 100

bismillahirrahmanirrahim,

Bahkan orang yang benar-benar bahagia, mereka masih tetap memiliki masalah. Setiap orang pasti melakukan kesalahan, sebagai hal negatif, dalam segala bentuknya. Gak ada yang benar-benar suci. Kalian sama sekali gak bikin Papa malu. Papa akan selalu ada buat kalian.

Aburizal Bakrie

Siapa sih yang gak kenal dengan keluarga Bakrie? Keluarga konglomerat yang kadang bikin aku berkhayal, mau dong separo aja hartanya hehe…. Tapi aku gak  kebayang, gimana sih rasanya masuk ke dalam keluarga Bakrie? Mungkin sesaat merasa bahagia  secara materi, tapi bagaimana  dengan adaptasinya? Belum lagi kalau nanti ternyata mereka sombong, gak welcome. Aduh, gak semudah itu juga jadi bagian keluarga Bakrie. Tapi gimana dengan Nia Ramadhani ketika masuk  menjadi keluarga konglomerat ini?

Kisah Nia Ramadhani di Keluarga Bakrie

Nia Ramadhani bisa dibilang cukup sukses di karirnya sebagai seorang artis. Di usia yang masih cukup muda dia sudah bisa membeli rumah berkat berbagai peran-peran yang ia bintangi di berbagai sinetron dan layar lebar. Mungkin karena kesuksesannya ini, dia pun cukup percaya diri ketika hubungannya mulai serius dengan Ardi Bakrie. Tapi meski begitu, bukan berarti Nia gak perlu beradaptasi ketika menjadi bagian dari keluarga Bakrie.

Baca juga:  From Zero to Hero:  Kisah Nia Ramadhani Tak Selalu Mudah

Ternyata Aburizal Bakrie dan Tatty Murnitriati merupakan sosok yang humble. Mereka sangat welcome menerima Nia jadi bagian keluarga mereka. 

Ada cerita lucu di masa-masa  awal Nia masih pacaran. Nia sempat tersesat ketika pertama kali berkunjung ke rumah Ardi. Kebayang kan, pasti saking luasnya sampai gak tahu arah pintu keluar yang mana. Untungnya Nia ketemu sama mamanya Ardi, dan ditemani sampai pintu keluar. 

Tapi tenang, sekarang sih Nia sudah hafal sama denah rumahnya. Apalagi rumah itu kini jadi rumah Nia juga setelah menikah. Kebayang dong kalau sampai sudah menikah masih nyasar-nyasar juga?  hehehe

Bukan cuma itu, pernah ketika Nia masih pacaran diajak berlibur bersama keluarga Bakrie dengan jet pribadi. Nia duduk disebelah mamanya Ardi. Nia duduk dalam posisi yang miring ketika pesawat akan take off. Akhirnya sepanjang perjalanan Nia merasa gak nyaman dan mual. 

Saat hendak pulang, akhirnya Nia bilang kalau ia tak tahu cara memutar kursinya. Mamanya Ardi pun langsung membantu Nia agar ia bisa nyaman. 

Gak ada kesan sombong yang Nia rasakan dari kedua orangtua Ardi. Mereka selalu membantu setiap kali Nia merasa kesulitan. Justru Ardi yang suka usil ngeledekin Nia, masih ingat kan cerita Nia gak bisa mengupas salak? Ya wajar sih menurut aku, karena Nia memang gak suka makan buah dan sayur. 

Dukungan dari mertua terus Nia dapatkan. Bahkan ketika kesandung masalah narkoba beberapa waktu lalu. Ketika Aburizal Bakrie berkunjung ke pusat rehabilitasi, Nia sudah takut akan kena marah dari papa mertuanya. Tapi alih-alih marah, ayah dari Ardi ini justru mengatakan kalau dia akan selalu ada untuk memberikan dukungan buat Nia dan Ardi.

Support Keluarga saat Kick Off dan Pre Launching Novel Cerita Ade

28 November 2022, akhirnya novel Cerita Ade yang ditulis Nia Ramadhani dan Pidi Baiq sudah mulai bisa pre order. Bertempat  di FAN For All Nation Campus, Bogor, tempat yang sama dimana Nia dan Ardi menjalani masa-masa rehabilitasi.

Kedua orangtua Ardi dan orangtua Nia juga hadir di acara ini. Terlihat sekali bagaimana semua memberikan dukungan yang tulus buat Nia dan Ardi. 

Novel Cerita Ade ini memang ditulis ketika Nia menjalani masa rehabilitasi. Menulis tentang apa yang sudah dialami menjadi salah satu cara Nia untuk self healing. Nia belajar mengambil hikmah atas kejadian-kejadian yang sudah dia alami. Termasuk momen dia tertangkap narkoba.

Menurut Nia, tertangkapnya dia karena kasus narkoba justru merupakan blessing in disguise. Justru dia jadi bisa melihat betapa sayangnya keluarganya pada dirinya. Bahkan hubungan dia dan Ardi pun  malah semakin kuat setelah kasus ini. Di salah satu wawancara Nia di channel youtube Nia malah bilang “Kalau pun harus menjalani hidup ulang, aku mau kasus ketangkap narkoba itu tetap terjadi.”
Semakin banyak ngomongin Nia, aku jadi makin gak sabar mau baca novel Cerita Ade nih. Kalian sama juga gak? Sementara sambil menunggu launching-nya, kepoin dulu aja akun IG @cerita.ade deh yuk.

x.o.x.o

travel galau

2 thoughts on “Kepo Soal Nia Ramadhani? Simak aja Kisah Nia Ramadhani di Keluarga Bakrie

  1. Support keluarga sebenernya hal terpenting buat kita.. di saat kita melakukan kesalahan, tapi kalo dukungan keluarga ttp ada, percaya deh, itu bakal jadi penguat dan obat buat bangkit.

    Krn aku ngerasain juga, pas zaman kuliah ngelakuin hal paling fatal dalam hidup. Dunia udah kayak hancur, tapi ternyata keluarga masih mau mensupport dan nolongin. Tanpa itu, aku mungkin bakal lebih hancur lagi.

    Makanya pas denger cerita Nia Ramadhany, dia beruntung karena dikelilingi keluarga yang siap mendukung dan menguatkan. Banyak orang yg terjerumus narkoba balik lagi jadi pemakai, Krn memang mereka ga tau harus kemana . Keluarga ga mau terima lagi Krn dianggab mencoreng nama baik.

    Tapi memang keluarga Bakrie ini jauuuh dari gosip2 skandal buat urusan keluarga. Jadi aku anggab mereka memang keluarga baik2 dalam hal family

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *