ASUS Zenfone 9, Si Mungil dengan Kamera Gimbal, Hadir di Indonesia

74 / 100

bismillahirrahmanirrahim,

Gak  sabaran menanti akhir pekan buat pacaran sama suami ❎

Gak sabaran menanti peluncuran ASUS Zenfone 9 ✅

Pertanyaannya adalah, kok bisa sih aku sampai gak sabaran menanti peluncuran ASUS Zenfone 9 ini?? 

ASUS Zenfone 9, Si Mungil yang Dinanti-Nanti

Aku jatuh cinta pada deskripsi pertama ASUS Zenfone 9 yang baru akan diluncurkan di Indonesia besok, 17 November 2022. Gimana bisa, belum lihat produknya, belum pegang produknya, bahkan baru besok diluncurkannya saja aku sudah dibuat mabuk kepayang sama smartphone terbaru dari ASUS ini?

Di tubuhnya yang mungil dan ergonomis, ASUS membenamkan fitur-fitur yang powerful.

Membayangkan smartphone mungil tapi powerful itu bikin jantungku berdebar-debar. Apalagi sepertinya ASUS Zenfone 9 ini diciptakan untuk memanjakan orang-orang yang lebih sering membuat video dan foto menggunakan handphone seperti aku. Tahu dari mana?

Salah satunya adalah adanya sistem kamera terbaru. Zenfone 9 sudah menggunakan kamera belakang dual camera dan kamera depan yang sama-sama pro-grade. Nah, fitur yang paling diantisipasi penggemar dari sistem kamera baru ini adalah teknologi 6-Axis Hybrid Gimbal Stabilization yang dibenamkan pada kamera utamanya.

Apalagi kamera utamanya beresolusi 50MP memakai sensor flagship dari SONY IMX766 dengan aperture sampai F1.9 yang mampu merekam video 8K dengan kecepatan 24fps. Berkat teknologi 6-Axis Hybrid Gimbal Stabilization membuat kamera utama Zenfone 9 mampu merekam video dengan tingkat stabilitas yang jauh lebih tinggi, bahkan mengimbangi guncangan yang terjadi saat aku mencoba merekam video dengan satu tangan. Oh my my… I’m deeply falling in love with this ASUS Zenfone 9.

Bukan cuma dari segi kameranya aja sih, tapi ASUS Zenfone 9 ini juga punya performa yang tinggi. Katanya nih, performanya jadi lebih ‘galak’ berkat prosesor flagship terbaru Snapdragon® 8+ Gen 1 Mobile Platform yang lebih powerful. Chip anyar ini mampu mencapai CPU clock speed sampai 3.2 GHz, menghasilkan performa CPU dan GPU 10% lebih tinggi namun dengan efisiensi CPU 30% dibandingkan sebelumnya.

Siapa yang nyangka dalam tubuh mungil dengan panjangnya kurang dari 14,8 cm dan lebar kurang dari 7 cm, ASUS Zenfone 9 ini punya performa tinggi serta dilengkapi fitur-fitur terbaik dari ASUS Zenfone. Bayangin, muat dalam genggaman tangan, tapi bisa membuat konten-konten yang dijamin bikin kerjaan aku sebagai konten kreator semakin ciamik. Ahhhhh, aku mupeng…. Gak nolak banget kalau ada yang mau  kasih aku ASUS Zenfone 9 ini.

Peluncuran Resmi ASUS Zenfone 9 di Indonesia

Tak sabar rasanya menanti peluncuran resmi ASUS Zenfone 9 di Indonesia. Satu hari lagi, Dian. Sabar…..

Iya, akhirnya besok, 17 November 2022 ASUS Zenfone 9 ini akan resmi diluncurkan di Indonesia melalui channel Youtube dan Facebook ASUS Indonesia. Pasang di reminder kalian, besok jam 13.00 WIB kosongkan agenda demi peluncuran ASUS Zenfone 9 ini. Siapa tahu rezeki dapat ASUS Zenfone 9, karena akan ada 2 unit Zenfone 9 yang akan dibagikan dalam acara peluncuran ini. Yok ayoooo kita bersaing berburu ASUS Zenfone 9.

Selain mau menghadiri peluncuran ASUS Zenfone 9 secara online besok, aku juga mau ikutan lomba blognya dong. Pokoknya doain aku biar aku berhasil mendapatkan 1 unit ASUS Zenfone 9 ini. Gak tahan aku tuh, jatuh cinta banget sama si mungil yang powerful ini. Doain aku beruntung yaaaaaa….

x.o.x.o

travel galau

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *