Scarlett Fragrance Brightening Body Lotion Jolly, Aroma Manisnya Bikin Ketagihan 

85 / 100

bismillahirrahmanirrahim,

Kalian  pernah gak sih, merasa suka sama satu aroma tertentu sampai rasanya susah move on dan nagih mau pakai produk yang itu-itu aja? Well, itu yang aku rasakan semenjak kenalan sama Scarlett Fragrance Brightening Body Lotion Jolly. Wanginya nih bikin aku merasa ter-jolly-jolly, alias ketagihan banget. Sampai bolak balik repurchase dan kaya kehilangan pas kehabisan dan belum sempat beli lagi.

Semua ini berawal dari racun seorang teman, sebut saja namanya Yesi,  yang bilang kalau wangi Jolly ini enak banget, aku pun langsung check out melalui official store Scarlett di Shopee. Sudah jadi prinsip aku memang lebih baik belanja melalui official store, mengingat produk Scarlett ini cukup terkenal dan viral, bukan gak mungkin banyak dipalsukan. Makanya, mending beli di tempat resminya aja, biar aman. Proses check out berjalan aman, saatnya menanti paket Scarlett Fragrance Brightening Body Lotion varian Jolly tiba. 

Scarlett Fragrance Brightening Body Lotion Jolly, Aroma Manisnya Bikin Ketagihan 

Scarlett Fragrance Brightening Body Lotion Jolly

Paket pun akhirnya tiba. Dengan sedikit rasa tak sabar aku pun buru-buru membukanya. Seperti biasa, semua produk yang dikirim sama Scarlett selalu dibungkus bubble wrap per item-nya. Jadi bisa dipastikan aman, gak akan bocor ataupun rusak. This is why I Iove belanja langsung dari official store-nya, selain terjamin keasliannya, packingnya juga aman. Gak perlu deg-degan kalau paket akan rusak atau pun bocor deh. 

Semakin besarnya brand Scarlett ini, resiko barang palsu jadi semakin besar. Ngeri kan ya, kalau ternyata produk yang kita beli itu barang palsu. Jangan sampai deh. Makanya aku selalu beli di official store-nya aja. Tapi sebenarnya gak sulit untuk memastikan produk Scarlett yang kita beli ini asli atau enggak. Bahkan bisa dibilang mudah banget. 

Caranya kamu tinggal masuk  aja ke website resmi Scarlett https://verify.scarlettwhitening.com/ ,  lanjut isi data yang diminta seperti nama lengkap, email, kota, no handphone, dan serial kode. Setelah semua diisi, kamu tinggal klik tombol “Cek Serial Produk Anda”. Habis itu hasilnya akan keluar deh. Semudah itu! Tapi memang lebih praktis kalau beli langsung aja dari official store-nya.

Nah, yuk kita lanjut bahas tentang Scarlett Fragrance Brightening Body Lotion varian Jolly yang baru tiba ini. Selesai unboxing dan buka plastik kemasannya, aku langsung mengamati produk Jolly ini. Kemasannya sebenarnya sama aja dengan kemasan body lotion Scarlett yang sebelumnya aku pakai, berupa botol plastik kemasan 300 ml dengan tutup botol pump. Yang berbeda adalah warnanya, untuk varian Jolly ini berwarna orange peach.

Body lotion Jolly sudah pasti aman karena sudah teregistrasi BPOM dan not tested on animals. Mengandung Glutathione, Vitamin E, Niacinamide dan Kojic Acid sehingga bisa membantu mencerahkan, melembabkan dan menutrisi kulit. Keterangan ingredients, cara pemakaian, expired date, info produsen dan keterangan teregistrasi BPOM juga tertera di kemasannya.

Scarlett Fragrance Brightening Body Lotion Jolly
Scarlett Fragrance Brightening Body Lotion Jolly

Menurut aku, kemasan  300 ml itu banyak banget. Soalnya cukup awet sampai 2-3 bulan, pdahal aku biasa pakai  2-3 kali satu hari, malah di hari-hari tertentu bisa lebih. Yang bikin aku senang dari kemasan Jolly ini adalah, kemasannya yang berbahan plastik dan tutup botol yang dilengkapi dengan lock-unlock. Dibawa perjalanan sejauh apa pun aman. 

Rasanya dibanding varian yang sebelumnya, tekstur body lotion Jolly ini lebih ringan dan lebih gampang di-blend di kulit dan cepat meresapnya. Gak menggumpal saat dibalurkan ke kulit. Dan meski tekstur lotionnya agak thicky, tapi gak  lengket dan bikin kulit cerah jadi lebih natural. Tapi cerahnya tuh gak berlebihan dan natural banget kok. Really makes me happy setiap selesai mengoleskan Scarlett Jolly body lotion ini ke tangan dan kaki.

Scarlett Fragrance Brightening Body Lotion Jolly

Tadi aku sempat bahas soal wangi Jolly yang bikin aku kecanduan, nah aroma Jolly ini tuh emang enaaaaaaaaaaaaaaak banget! Ada campuran wangi dari vanilla, white flowers, cedar, dan patchouli. Bikin aku langsung jatuh cinta begitu mencium aromanya. Aroma wanginya tuh nyaman, lembut, dan juga tahan lama. Aku tuh bisa pakai lebih dari 3 kali dalam sehari body lotion Jolly ini cuma karena suka sama wanginya. Padahal wanginya sendiri sebenarnya tahan lama. Awet. Tapi selalu senang aja mencium lagi aroma Jolly ketika dioleskan di tubuh. Terutama di saat-saat  merasa lagi lelah karena kerjaaan, wanginya tuh bikin kembali sumringah.

Biasanya aku wajib banget pakai setelah mandi di pagi hari, dan sebelum tidur. Tapi saat lagi perjalanan keluar kota, body lotion Jolly ini selalu standby aku taruh dekat pintu, sehingga aku leluasa mengoleskan body lotion Jolly saat di perjalanan. Tahu sendiri kan, lama kena AC kulit seringkali cepat kering. Gak cuma dipakai aku, suamiku pun aku oleskan Scarlett body lotion ini, terutama kalau sedang dalam perjalanan ke luar kota ya. Biar gak kering kulitnya.

Ada sedikit cerita soal body lotion Jolly ini. Ketika mudik lebaran kemarin, aku tuh sebenarnya sudah melihat kalau isinya tinggal sedikit. Tapi karena sibuk persiapan mau meninggalkan  rumah selama 3 minggu, akhirnya aku lupa order Jolly. Dan benar aja, saat lagi menikmati libur lebaran Jolly-ku habis. Mau nangis rasanya, gak ada lagi stok Jolly. Ade iparku juga pakai body lotion Scarlett, tapi bukan yang Jolly. Aku sempat ke departemen store yang katanya menjual Scarlett, tapi lagi-lagi stok Jolly-nya juga lagi kosong. Semenjak  kejadian itu sekarang aku jadi selalu sedia satu stok baru Jolly di rumah. Jangan sampai kejadian itu keulang lagi. Sedih rasanya…. Soalnya aku memang sudah ter-jolly-jolly sekali. 

Harga dan Tempat Pembelian Produk  Scarlett

Scarlett Fragrance Brightening Body Lotion Jolly

Untuk harga dari Scarlett Fragrance Brightening Body Lotion Jolly sama seperti produk Scarlett Whitening lainnya, yaitu 75.000. Sebenarnya kalau lagi mau hemat,  bisa banget belanja 5 item (Bebas pilih produk apa saja) seharga 300.000 plus mendapatkan box exclusive serta free gift gitu! Box-nya ini tuh lucu banget, bisa dimanfaatin buat naro-naro perintilan aku. 

Tapi kalau beli satu aja juga menurut aku sih harga 75.000 itu worth it banget. Bayangin, satu botol Scarlett Fragrance Brightening Body Lotion Jolly itu isinya 300 ml, 2-3 bulan baru abis. Apalagi selain bikin kulit lembut dan cerah wanginya super duper bikin nyaman dan tahan lama. Suami aku sampai nempel terus, kegoda sama aroma dari Jolly.

Sementara soal beli dimana, saran aku sih sebaiknya belanja produk Scarlett di official store-nya aja. Cek aja di https://linktr.ee/scarlett_whitening Ada banyak pilihan official store Scarlett, kamu bisa order lewat Line Messenger :  @scarlett_whitening atau DM Instagram @scarlett_whitening. Order lewat Shopee juga bisa  kok, di Shopee : Scarlett_whitening Kalau favorit aku seperti biasa, di Shopee. Bukan apa-apa, lagi-lagi aku mau ngingetin, di luar sana gak sedikit yang menjual produk palsu. Ihhh jangan sampai deh kena tipu. Makanya, langsung beli di official store-nya aja deh. Biar pasti aman.

Kalain sudah pernah pakai Scarlett Body Lotion Jolly ini belum? Apakah body lotion Jolly juga jadi favorit kalian? Atau kalian punya favorit lainnya? Ceritain dong di kolom komentar. 

x.o.x.o

travel galau

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *