Madame Cares Pimple Spot Cream Acne Solution, Sensasi Dinginnya Bikin Gue Kaget

84 / 100

bismillahirrahmanirrahim,

Setelah lebih dari satu tahun bebas dari permasalahan jerawat, tiba-tiba aja dua minggu lalu wajah gue kembali dikunjungi teman lama yang enggak pernah gue harapkan kehadirannya. Jerawat! OMG!! Kok bisa ini tiba-tiba kembali jerawatan? Panik ga? Paniklah masa enggak.

Lebih dari satu tahun enggak pernah dibuat pusing sama jerawat, tiba-tiba gue harus kembali memikirkan pakai obat jerawat apa nih? Masalahnya ini jerawat semakin dicuekin malah semakin besar. Lokasinya strategis pula di tulang pipi. Enggak bisa ditutupi masker. So, what should I do?

Madame Cares Pimple Spot Cream Acne Solution

Untung gue punya banyak sahabat baik-baik yang paham dunia skincare. Salah satu dari mereka mengusulkan agar gue beli Madame Cares Pimple Spot Cream Acne Solution. Gue tahu sih kalau Madame Gie, brand milik Gisella Anastasia ini sudah meluncurkan produk skin series juga sejak satu tahun yang lalu. Tapi so far gue baru tertarik dengan blanket mask-nya aja. Sementara kalau make up-nya selalu jadi andalan gue karena harganya yang sangat ramah dengan saldo rekening gue.

Tanpa menunggu 12.12 tiba gue pun checkout Madame Cares Pimple Spot Cream Acne Solution. Karena harganya enggak terlalu mahal, Rp 37.000 dengan isi 15 ml, gue sekalian beli Madame Clarify Pimple Care Facial Foam. Gue review terpisah ya, soalnya 2-2nya terbukti cocok dan bikin gue happy. Yang bikin sedih enggak checkout di 12.12 adalah enggak ada voucher cashback hicks….. Tapi saat ini kondisi kulit wajah gue butuh pertolongan cepat. Untungnya semakin hari semakin keren pelayanannya. Gue checkout hari Rabu, Jumat sore sudah tiba dan langsung gue pakai enggak lama dari paketnya gue terima.

Madame Cares Pimple Spot Cream Acne Solution, Atasi Masalah Jerawat

Madame Cares Pimple Spot Cream Acne Solution

Ternyata ukuran 15 ml untuk ukuran obat jerawat itu cukup besar ya. Bisa buat beberapa bulan ke depan. Kalau di kemasannya yang tertera adalah 20 gram, mungkin setara ya. Kesan yang aku dapatkan ketika membuka paket Madame Gie pertama kali adalah boxnya yang lucu. Box dengan dasar putih menampilkan foto Gisel di satu sisi, dan gambar kartun perempuan di sisi lainnya. Gue tahu sih, semua produk Madame Cares ini gambar kartunnya lucu-lucu. Bahkan ini sempat jadi salah satu alasan gue beli blanket mask-nya (alasan lainnya sih karena harganya yang enggak pakai mahal).

Madame Cares Pimple Spot Cream Acne Solution

Di bagian samping box terdapat keterangan yang cukup lengkap seputar ingredients, BPOM, Expired Date, sampai cara pemakaiannya. Begitu dibuka, acne spot Madame Cares ini bentuknya tube. Enggak ada gambar Gisel-nya, cuma gambar kartun cewek itu aja.

Madame Cares Pimple Spot Cream Acne Solution

Madame Cares Pimple Spot Cream Acne Solution mengandung ekstrak Willow Bark sebagai anti inflamasi dan anti bakteri, serta mengurangi jerawat untuk kulit yang lebih bercahaya, mengurangi minyak berlebih, serta mengecilkan pori-pori untuk tampilan kulit yang lebih halus. Yang bikin gue tambah suka sama produk ini adalah klaimnya yang bukan sekadar anti acne, tapi juga bisa memperbaiki kesehatan kulit wajah dan menyamarkan noda jerawat. Mantap! Soalnya Madame Cares Pimple Spot Cream Acne Solution   juga  dilengkapi dengan kandungan Mint dan Royal Jelly untuk membantu membersihkan kulit dari flek hitam namun dengan tetap memberikan kelembapan pada kulit. Enggak bikin kulit kering.

Madame Cares Pimple Spot Cream Acne Solution

Tekstur Madame Cares Pimple Spot Cream Acne Solution  bentuknya berupa krim yang enggak terlalu cair. Cara pakainya mudah. Sebelumnya, pastikan dulu kamu sudah membersikan kulit wajah terlebih dahulu ya. Kemudian aplikasikan krim pada permukaan jerawat. Diamkan sampai krim teresap kering. Enggak lama kok.  Begitu gue mengaplikasikan ke wajah, krimnya cepat membaur di kulit wajah. Setelah mengaplikasikan ke kulit wajah, enggak lama gue dikagetkan sama sensasi rasa dingin dari mintnya. Ihhh gemes…. Nyeesss banget rasanya.

Oke, gue memang baru menggunakan produk ini beberapa hari saja. Harusnya sih gue sabar ya nge-review setelah pemakaian 2 minggu atau malah satu bulan. Tapi gue happy banget soalnya. Jerawat gue kemarin itu jenis jerawat batu, dan setelah gue pakai 2x, jerawat gue pecah dong. Padahal riwayat gue ketika ada jerawat batu itu pernah sampai lebih dari satu tahun, sampai akhirnya solusi dari klinik perawatan adalah suntik jerawat secara bertahap untuk mengeluarkan cairannya.

Sekarang PR gue tersisa gimana caranya menghilangkan bekas jerawat. Tapi katanya Madame Cares Pimple Spot Cream Acne Solution  ini juga mampu mengurangi bekas jerawat. Hanya butuh waktu. Gue akan coba istiqomah pakai produk ini dan nanti gue update ya.

Madame Cares Pimple Spot Cream Acne Solution, Is It Worth It?

Ho Ho Ho….. worth it –lah. Dengan harga Rp 37.000, tapi ada diskon 32 % jelas dari sisi harga gue sih terpuaskan selalu sama produk-produk dari Madame Gie.

Madame Cares Pimple Spot Cream Acne Solution

Soal kualitas produk juga enggak murahan. Untuk produk Madame Cares-nya gue sudah mencoba menggunakan Madame Cares Pimple Spot Cream Acne Solution, Madame Clarify Pimple Care Facial Foam, juga beberapa varian Blanket Mask-nya. Dan gue merasa cocok-cocok aja sih. Next akan gue review juga deh di sini.

Buat kalian yang punya masalah dengan jerawat, gue rekomendasiin banget untuk pakai Madame Cares Pimple Spot Cream Acne Solution ini. Gue tahu rasanya enggak percaya diri, senewen sendiri ketika jerawat sedang melanda. Gue inget banget ketika beberapa tahun yang lalu berbulan-bulan panen jerawat, rasanya gue ingin menghilang sesaat. Padahal kondisi saat itu gue lagi cukup padat main sana sini dengan kerjaan foto diberbagai tempat.

Sekarang, insya Allah gue mau selalu sedia Madame Cares Pimple Spot Cream Acne Solution di rumah. Biar kalau kedatangan tamu enggak diundang ini lagi, gue sudah siap tempur.

x.o.x.o

travel galau

14 thoughts on “Madame Cares Pimple Spot Cream Acne Solution, Sensasi Dinginnya Bikin Gue Kaget

  1. Ya kaan mantul kan. Btw aku waktu itu dpt harga diskon jd cuma 18 rebuan omg pas dateng ga nyangka kalo mayan gede wkwk kirain kecil.
    Penyelamat bgt kalo jerawat dateng ini mah

  2. Hahahaha…kalo yang tadinya gak jerawatan trus tiba-tiba nongol ya pasti paniklah. Eh tp itu produknya mantap banget ya, 2x oleh udah bikin si jerawat batu pecah saking takutnya hehe. Saya sih udah lama ya gak jerawatan, tapi ya jangan sampe deh tuh dia nongol, but produk ini bisa jadi rekomendasi nih. Thanks ya..semoga ga galau lagi gara-gara jerawat.

  3. Jerawat tuh gak asiknya datang di tempat yang gak enakin memang. Soalnya pernah muncul di dahi, lah kan pas sujud jadi bikin deg-degan, hix🥲

  4. Dah Dia nonggol lagi. Meski harus segera di sikat biar tidak muncul di muka tuh jerawat dan beri jurus Madame Cares Pimple Spot Cream Acne Solution . Pasti kapok deh balik lagi

  5. Kemasannya imuuuut. Suka banget dengan gambar cewek pake rok lebar itu.
    Cobain juga ah. Kebetulan ini jerawat-jerawat gemes juga lagi berkunjung ke wajahku :))

  6. Baru tahu madame gie punya obat jerawat kayak acne spot cream. Kayaknya tanggal kembar selanjutnya aku mau beli deh!

  7. Aku pun jarang jerawatan mba, tapi kalau pas jerawat muncul rasanya bete banget. Kayak ada sesuatu yang tidak seharusnya ada di muka hehehe…
    Boljug nih rekomendasinya. Coba scroll ecommerce untuk cari aaahhh…

Leave a Reply

Your email address will not be published.