Skincare Rutin dengan Rangkaian Produk dari Klinik Rosecare

87 / 100 SEO Score

bismillahirrahmanirrahim,

Yuhuuuu, kali ini gue mau review produk skincare dari Klinik Rosecare yang kembali membuat kulit wajah gue sehat ya

produk skincare dari klinik rosecare

Hampir 6 bulan lebih gue di rumah aja, gue pikir kulit wajah akan lebih mulus, glowing, dan bebas jerawat, tapi ternyata gue salah. Di awal-awal masa pandemi gue rajin banget jajan aneka produk perawatan wajah. Awalnya semua baik-baik aja, sampai akhirnya gue melanggar pantangan gue sendiri: gue mencoba produk exfoliate. Ahhhhh tidaaaak….

Sudah beberapa kali gue mengalami breakout parah akibat penggunaan produk exfoliate. Kali ini gue kira gue sudah berhati-hati saat menggunakannya, strict hanya satu minggu sekali. Tapi tetap saja akhirnya jerawat satu per satu kembali menyapa.

Jujur, gue bingung mesti bagaimana lagi menuntaskan masalah jerawat ini. Masalahnya gue kalau sudah kembali ada jerawat, itu bisa terus bertambah. Kayaknya jerawat gue punya prinsip mati satu tumbuh seribu. Ngeri banget.

Skincare Rutin dengan Rangkaian Produk dari Klinik Rosecare

skincare dari klinik rosecare

Luckily, sebuah paket penyelamat wajah gue datang. Sebuah paket berisi produk skincare dari klinik Rosecare,yang terletak di daerah Duren Sawit, Jakarta Timur.

Jangan tanya gimana bahagianya gue ketika menerima paket ini. Lebay? Hmm… Sebenarnya di awal 2019 lalu gue pernah mengalami masalah kulit wajah yang parah banget. Wajah gue kusam, jerawat dan bekasnya lebih banyak dari kondisi saat ini. Waktu itu gue sampai kehilangan kepercayaan diri untuk difoto.

Saat Mude menginap ke rumah sekitar bulan April 2019, dia mengajak gue untuk perawatan di Klinik Rosecare, atas rekomendasi Yesi. Kliniknya memang enggak jauh dari rumah. Dan gue nurut aja. Di sana gue melakukan konsultasi dengan dokter tentang kulit wajah gue sebelum melakukan perawatan. Pulangnya gue membeli sejumlah produk skincare di sini. Setelah beberapa bulan rutin menggunakan skincare-nya alhamdulillah wajah gue kembali cerah, bekas-bekas jerawat perlahan pudar.

Itu kenapa gue happy banget ketika menerima produk dari Rosecare. Gue yakin, akhirnya kulit wajah gue bisa kembali sehat. Jadi, rangkaian skincare apa saja yang gue terima kali ini? Berbeda dengan rangkaian produk yang dulu gue pakai untuk fokus pada jerawat, kali ini gue mendapatkan rangkaian produk skincare untuk brightning dari Klinik Rosecare, yang terdiri dari:

1. Facewash Rosecare Rp 60.000

skincare dari klinik rosecare

Facewash ini mengandung Glycolic Acid yg berfungsi untuk membersihkan kulit wajah. Teksturnya halus dan lembut. Ini yang paling bikin gue suka, karena tidak mengandung scrub enggak bikin kulit gue perih.

Tekstur facewash ini agak sedikit cair, jadi hati-hati saat menuangkannya agar tidak terlalu banyak. Karena cukup sedikit saja sudah bisa menghasilkan busa yang berlimpah.

Sensasi setelah membersihkan muka menggunakan facewash Rosecare ini bukan saja terasa lebih bersih, tapi rasanya kulit jadi lebih lembab. Bangun tidur, membersihkan wajah, habis itu mood gue bisa auto semangat setelah melihat bayangan gue di cermin.

2. Pelembab Rosecare Rp 60.000

skincare dari klinik rosecare

Usai membersihkan wajah, jangan lupa untuk menggunakan pelembab. Pelembab Rosecare ini bermanfaat untuk kulit agar mempertahankan stuktur dan fungsi kulit dari berbagai faktor seperti udara kering, AC, angin, debu dan sinar matahari. Makanya pelembab dari Klinik Rosecare ini memiliki manfaat yang penting untuk menjaga kulit wajah dari paparan sinar ultraviolet yang dapat menyebabkan kulit mengalami iritasi.

Kemasan Pelembab Rosecare ini bentuknya botol kecil yang harus di pump. Disarankan untuk menggunakannya 2-3 kali dalam sehari, yaitu pada pagi hari dan sore hari.

3. Suncreen Lotion Rosecare SPF 50 Rp 50.000

skincare dari klinik rosecare

Walaupun gue di rumah aja, tapi gue sadar betul betapa pentingnya penggunaan suncreen. Sunscreen Lotion dari Klinik Rosecare ini berguna untuk melindungi kulit wajah dari sengatan sinar matahari karena mengandung SPF 50.

Teksurnya cream berwarna putih, nge-blend dengan mudah di kulit gue. Cuma satu yang bikin gue kurang nyaman, entah ada hubungannya atau enggak dengan sunscreen ini, tapi rasanya keringat langsung mengucur lebih deras usai gue mengoleskan suncreen ini. Mau enggak mau biasanya gue harus menggunakan kipas angin dulu untuk memastikan keringat di wajah gue mengering.

4. Pencerah Rosecare Rp 80.000

skincare dari klinik rosecare

Cream pencerah ini aku gunakan di malam hari, tipis-tipis saja. Manfaatnya adalah untuk membantu menghilangkan kulit kusam, meratakan warna kulit, serta menyamarkan flek hitam. Sebenarnya Cream Pencerah Rosecare ini tidak disarankan untuk kuit sensitif, tapi hampir satu bulan sudah gue menggunakannya, so far cocok di kulit wajah gue.

5. Cream Malam 1 Rosecare Rp 80.000

skincare dari klinik rosecare

Last but not least, sebelum tidur gue akan menggunakan Cream Malam 1 Rosecare. Cream Malam ini memiliki manfaat untuk mempercepat proses pembaruan sel dalam tubuh, menjaga kulit tetap lembab dan terhidrasi, membantu mencegah tanda penuaan, seperti garis-garis halus, kerutan, bintik hitam, serta penuaan lainnya pada wajah, dan bagi kulit berminyak seperti gue, penggunaan cream malam dapat mengurangi jumlah produksi sebum secara efektif.

Hasilnya? Bangun tidur kulit wajah gue terasa lebih cerah dan lembut. ART gue sampai suka komentar, “Bu, itu kok wajahnya cerah banget sih. Bangun tidur pakai kosmetik?” Lah, gue dikira habis pakai kosmetik dong. Padahal baru cuci muka doang.

Oh iya, untuk Cream Pencerah dan Cream Malam 1 Rosecare ini sebaiknya disimpan di kulkas ya. Karena dibuat tanpa pengawet buatan.

Setelah Menggunakan Rangkaian Produk dari Klinik Rosecare

menggunakan skincare dari klinik rosecare

Nah itu dia kelima rangkaian skincare yang gue gunakan dari Klinik Rosecare. Semua produk ini tuh dibuat oleh dokter kulit Ibu dr. Ridha R., Sp.KK dan sudah memiliki sertifikasi bpom yang jelas. Produk yang diberikan juga bukan produk racikan, tetapi OTC (over the counter) yang artinya bisa dibeli secara bebas tanpa resep dan tidak akan membuat ketergantungan.

Ada sepupu yang langsung berkomentar ketika mengetahui gue menggunakan produk dokter, katanya emang enggak takut jadi ketergantungan? Well, gue sudah pernah membuktikannya menggunakan produk dari Klinik Rosecare, berhenti cukup lama, enggak merasa ketergantungan, ataupun kulit jadi kusam setelah berhenti menggunakannya. So far, produk ini aman gue gunakan. Bahkan setahu gue ada juga produk yang tersedia untuk ibu hamil.

Hampir satu bulan gue rutin menggunakan rangkaian produk skincare dari Klinik Rosecare ini, and I love the result. Jerawat gue berhenti bertambah, kulit gue terasa terasa lebih lembut, dan enggak kusam. Yang tersisa hanyalah bekas-bekas jerawat yang belum sepenuhnya hilang, hanya baru memudar. Kepercayaan diri gue, jelas kembali meningkat dong untuk foto konten.

Sebenarnya gue berharap untuk bisa kembali melakukan perawatan di Klinik Rosecare. Tapi melihat situasi saat ini, sepertinya gue harus cukup puas dengan menggunakan produknya saja dulu.

Kalian pernah mencoba produk dari Klinik Rosecare ini? Atau mau mencoba untuk menggunakan produk ini juga, biar cantik dan mulus? Kalian bisa konsultasi terlebih dahulu melalui akun instagram @rosecare.id dan membeli produknya secara online.

Tapi kalau ingin mencoba perawatan bawahnya, bisa datang ke Klinik Rosecaredi Duret Sawit, Jakarta Timur. Meskipun ini merupakan klinik khusus muslimah, tapi bagi perempuan yang non hijab juga bisa datang ke sini.

x.o.x.o

travel galau
Klinik Rosecare
Rukan Duren Sawit Center, Jl. Duren Sawit No.8b  Klender, Kec. Duren Sawit, Jakarta Timur
Telepon: (021)8605786
Instagram: @rosecara.id

5 thoughts on “Skincare Rutin dengan Rangkaian Produk dari Klinik Rosecare

  1. Kalau ga ada ketergantungan jadi tenang ya mbak.

    Sebenarnya pingin perwatan Wajah, karena faktor U ga bisa dibohongi ๐Ÿ˜. tapi belum berani mencoba perawatan di klinik kecantikan karena beberapa teman disini yang berhenti mukanya malah jadi rusak.

  2. Ternyata produk exfoliate bisa bikin jerawat? Ini khususon Mbak Dian, pasti. Hihihi
    Duh, enak sekali kalian saling kunjung kayak gitu. Huhuhu. Bosen jadi nyaris solo blogger di kota sendiri.

  3. Kudu super hati-hati yaa, teh…memilih skincare yang cocok untuk kulit.
    Aku suka gonta-ganti niih…kemarin dapet dari resep dokter, malah gak tahan lama alias si krimnya berjamu.
    heuheu~
    Kurang bersih apa PAO nya yang gak aku teliti lagi yaa…?

    Kenalan sama Rosecare, langsung jatuh cinta yaa, teh…
    Coba cuuss kepo IGnya aahh…

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *