Fashion and Beauty, Galau

Referensi Baju Wanita Untuk Tampil Lebih Chic Saat Beraktivitas?

baju atasan wanita

Dalam mempercantik penampilan, baju menjadi salah satu statement dalam mempresentasikan sebuah kepribadian pada seseorang. Menggunakan baju yang elegan juga bisa meningkatkan rasa percaya diri yang dimiliki. Baju atasan wanita menjadi hal penting yang wajib dimiliki dan dikoleksi. 

Beberapa Model Baju Atasan Untuk Wanita

Menurutmu memakai baju yang itu-itu saja sangat membosankan bukan? Apalagi jika baju atasanmu terlihat ketinggalan zaman atau tidak menerapkan desain timeless. Penasaran referensi model baju yang cocok untukmu? Yuk intip!

1. Textured Shirt

baju atasan wanita

Sumber gambar : https://www.buttonscarves.com/products/bj-flowing-fur-shirt-whiteย 

Untuk tampilan yang lebih trendy dan stylish, jenis baju wanita yang bisa menjadi pilihan adalah textured shirt. Textured shirt memberikan dimensi dan detail yang menarik pada outfit dan memberikan sentuhan yang unik dan menonjol. Desainnya yang berbeda dengan pola atau tekstur yang menonjol membuatnya menjadi pilihan yang tepat untuk gaya yang lebih eksentrik dan menawan. Pola dari textured shirt ini biasanya berupa detail seperti lipit, plisket, ruffle, atau bahkan dengan motif jacquard yang elegan. 

Padukan dengan celana jeans high-waisted atau rok untuk tampilan yang santai namun tetap chic. Dengan textured shirt, Kamu bisa menciptakan tampilan yang berbeda dan memukau setiap saat.Looknya yang mewah dan elegan membuat baju atasan jenis ini cocok digunakan di berbagai aktivitas, mulai dari formal maupun non-formal. 

2. Floral Shirt

baju wanita kekinian

Sumber gambar : https://www.buttonscarves.com/products/bj-la-bella-estate-crop-shirt-black

Tampil polos mungkin sudah biasa, tapi tampil lebih bermotif dapat dijadikan referensi baru yang lebih fashionable. Untuk tampilan yang lebih cantik dan feminin, salah satu pilihan yang sempurna adalah floral shirt. 

Baju wanita dengan motif bunga ini memberikan sentuhan yang segar dan manis pada penampilan Kamu. Dengan berbagai macam warna dan jenis bunga yang dihadirkan, floral shirt cocok dipadukan dengan berbagai gaya busana. Untuk tampilan yang santai namun tetap anggun, Kamu bisa memilih floral shirt dengan potongan yang longgar dan lembut, kemudian padukan dengan celana jeans atau rok. Dengan floral shirt, Kamu bisa menciptakan tampilan yang cantik, segar, dan selalu memikat setiap kali Kamu mengenakannya.

3. Pleated Top

baju atasan lengan panjang

Sumber gambar : https://www.buttonscarves.com/products/bj-fiorella-pleated-shirt-blue

Untuk tampilan yang lebih berbeda dan menarik, pleated top adalah pilihan yang tepat. Baju wanita dengan potongan lipit atau plisket ini memberikan dimensi yang unik pada penampilan Kamu. Pleated top memiliki tekstur yang menarik dan bergerak dengan indah saat Kamu bergerak, menciptakan kesan elegan dan anggun. Kamu dapat memilih pleated top dengan potongan yang simpel namun tetap menarik, atau memilih yang memiliki pleats yang lebih bold dan eye-catching untuk tampilan yang lebih dramatis. 

Untuk gaya yang santai namun tetap stylish, pleated top dapat dipadukan dengan celana jeans high-waisted atau rok panjang. Jika ingin tampil lebih formal, pleated top dengan potongan yang lebih rapi dan detail yang halus cocok dipadukan dengan celana atau rok bahan. Dengan pleated top, Kamu bisa menciptakan tampilan yang unik, berbeda, dan selalu menarik perhatian setiap kali Kamu mengenakannya.

4. Tunic Shirt

baju kekinian lengan panjang

Sumber gambar : https://www.buttonscarves.com/products/bj-bohemia-tunic-shirt-ivory

Nah bagi kamu yang ingin tampil lebih menutup aurat, kamu bisa menggunakan atasan jenis tunik yang merupakan salah satu jenis baju wanita yang memberikan kombinasi antara gaya dan kenyamanan. Dengan potongan yang longgar dan flowy, tunik cocok dipakai untuk berbagai kesempatan, mulai dari aktivitas sehari-hari hingga acara formal. Desainnya yang seringkali simpel namun elegan membuat tunik menjadi pilihan yang sangat fleksibel untuk tampilan yang berbeda. Kamu dapat memilih tunik dengan motif, pola, atau warna yang sesuai dengan selera dan gaya pribadi Kamu.

5. Oversized Shirtย 

baju kekinian lengan panjang

Sumber gambar : https://www.buttonscarves.com/products/bj-emilia-oversized-shirt-black

Baju oversized merupakan salah satu pilihan yang cocok untuk tampilan yang santai namun tetap stylish bagi wanita. Potongannya yang longgar dan lebar memberikan kesan yang nyaman dan effortless. Baju ini seringkali dianggap sebagai pilihan yang cocok untuk gaya kasual yang tetap terlihat fashionable. Kamu dapat memilih baju oversized berupa sweater, t-shirt, atau bahkan dress dengan potongan yang longgar

Jika kamu memakai baju ini sebaiknya dipadukan dengan bawahan yang slim fit. Hal ini untuk menghindari outfimu terlalu bertabrakan. Baju ini cocok digunakan di aktivitas formal seperti bekerja atau bertemu klien.

Dari uraian diatas, kamu bisa menyesuaikan dengan aktivitas yang akan kamu lakukan. Pastikan membeli sesuai kebutuhan, karena baju atasan wanita dari Benang Jarum ini bisa membuatmu semakin doyan belanja baju baru. Cek langsung koleksinya di website Benang Jarum, ya! ย Nah, kalau kamu mau penampilan kamu semakin stylish and fashionable, beli koleksi dari Buttonscarves dijamin penampilan kamu akan selalu terlihat keren.

x.o.x.o

travel galau

About Author

Dian Ravi. Muslimah travel blogger Indonesia. Jakarta. Part time blogger, full time day dreamer. Pink addict, but also love toska. See, even I cannot decide what's my favorite color is.Mau bikin bahagia, cukup ajak jalan dan foto-foto.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *