(Review) Rangkaian Scarlett Body Care Lengkap Biar Kulit Tetap Cerah Meski Rajin Traveling

88 / 100

bismillahirrahmanirrahim,

“Aku nyesel banget waktu dulu selalu nolak tiap diajak ke pantai karena takut kulit aku nanti makin gelap. Padahal ternyata main di pantai ini asik ya,” begitu curhat salah satu sepupu gue yang sekarang jadi kecanduan main-main ke pantai.

“Main di pantai itu asik, tau. Rugi banget itu nolak pantai cuma karena takut kulit gelap. Masalah kulit mah tinggal dirawat aja. Nih, sekarang aku rajin pakai body care dari Scarlett. Bisa bebas main panas-panasan dan kulit tetap cerah,” ujar gue menanggapi keluhan sepupu tadi.

Buat gue, main di luar rumah itu adalah salah satu sumber kebahagiaan. Enggak cuma main ke pantai yang gue suka, tapi main di outdoor ibukota aja sudah bisa menghasilkan senyuman lebar yang menghiasi wajah. Yang penting buat aku, perawatan kulit agar tetap terawat, sehat, dan cerah tetap dilakukan. Enggak perlu yang ribet-ribet, cukup dengan rutin menggunakan rangkaian produk Scarlett body care aja.

(Review) Rangkaian Scarlett Body Care: Body Scrub, Shower Scrub, dan Body Lotion

Scarlett Body Care

Sebenarnya baru satu tahun ini gue mulai berkenalan dengan produk Scarlett. Pasti pembaca Travel Galau sudah cukup familiar deh sama brand milik Felicya Angelista deh. Gue sendiri terkena racun dari salah satu sobat bloger, tapi terbukti puas setelah menggunakan produknya. Enggak hanya rangkaian body care saja, tapi Scarlett juga punya produk perawatan wajah dan rambut juga lho. Yang bikin happy semua produk Scarlett ini sudah memiliki ijin BPOM dan cruentyl free, alias tested on animals. Sebenarnya bukan cuma produk body care-nya saja yang sudah gue gunakan, tapi juga face care-nya. Tapi khusus untuk tulisan ini, gue mau review rangkaian produk Scarlett body care dulu ya.

 Rangkaian Scarlett body care ini terdiri dari 3 produk, ada body scrub, shower scrub, dan body lotion (my favorite). Ketiganya sudah gue pakai secara berkala. Gue review satu-satu ya.

(Review) Scarlett Body Scrub

Scarlett Body Care

Sebenarnya gue bukan tipe yang rajin luluran. Kurang betah berlama-lama di kamar mandi. Jadi gue mau jujur dulu, gue cuma menggunakan Scarlett body scrub ini seminggu sekali saja.

Ada dua varian dari Scarlett body scrub ini, Romansa dan Pomegranete. Gue pakai yang Romansa. Lagi-lagi atas rekomendasi temen gue itu, kata dia wanginya enak. Dan benar sih, wanginya lembut, ada aroma manis yang bikin gue jadi rileks.

Scarlett Body Care

Gue pakai body scrub ini sebelum mandi. Cara pakainya sebelum mandi. Ratakan pada kulit yang masih kering, diamkan sekitar 2-3 menit. Gosok dengan lembut hingga scrub luruh. Bilas dengan air bersih. Mudah bukan cara menggunakannya?

Scarlett Body Care

Butiran scrubnya itu kecil dan halus. Hingga enggak membuat rasa perih, apalagi sakit. Nyaman sebenarnya menggunakan Scarlett body scrub ini. Apalagi Scarlett body scrub ini memiliki manfaat mencerahkan, mengangkat sel kulit mati, dan melembabkan kulit karena mengandung Glutathione dan Vitamin E.

Soal kemasan, semua produk Scarlett body care ini menggemaskan menurut gue. Tidak terkecuali body scrubnya, yang dikemas dalam wadah berwarna putih, dengan label bernuansa bunga pink yang super gemes. Cara membuka tutupnya dengan cara putar ulir, sehingga aman banget untuk dibawa-bawa saat traveling.

(Review) Scarlett Shower Scrub

Scarlett Body Care

Habis membilas bersih Scarlett Body Scrub, saat gue pakai Scarlett Shower Scrub. Ada 3 varian dengan kemasan yang super menggemaskan: Pomegranete yang berwarna ungu, Manggo yang berwarna kuning, dan Cucucamber yang berwarna biru. Gue baru punya 2 varian sih, Pomegranete dan Mango. So far, keduanya sama-sama favorit gue karena memberikan sensasi kesegaran.

Scarlett Shower Scrub dikemas dalam botol transparan. Ini yang bikin gemes, warna cairan shower scrub serta butiran scrubnya terlihat jelas. Model tutupnya flip top, aman untuk dibawa-bawa.

Scarlett Body Care

Favorit gue saat menggunakan Scarlett Shower Scrub ini dengan menggunakan shower puff. Cobain deh. Busanya semakin berlimpah, dijamin elo makin betah mandi pakai Scarlett Shower Scrub. Apalagi bukan sekadar kulit menjadi bersih, tapi karena kandungan Glutathione dan Vitamin E, setelah menggunakan Scarlett Shower Scrub tuh kulit terasa lebih cerah. Meski teksturnya gel, tapi enggak meninggalkan rasa licin usai mandi. Apalagi butiran scrubnya juga lembut sekali, enggak terasa sakit.

Scarlett Body Care

Jangan suruh gue memilih varian mana yang gue suka, kedua varian yang sudah gue coba sama-sama bikin segar soalnya. Harum buahnya manis dan menyenangkan. Sepertinya gue akan beli varian Cucumber-nya juga biar bisa ganti-ganti.

(Review) Scarlett Body Lotion

Scarlett Body Care

Last but not least dari rangkaian Scarlett body care adalah body lotion, produk yang paling aku suka. Ada empat varian untuk Scarlett Body Lotion ini: Charming, Romansa, Fresh, dan Fantasia. Tapi gue baru mencoba yang Charming dan Romansa saja.

Varian Charming berwarna ungu, sementara varian Romansa berwarna pink, keduanya dikemas dalam botol plastik transparan dengan model tutup lock unlock. Dibawa traveling aman banget, apalagi ada tambahan lock pada leher pump-nya, sehingga tidak perlu takut tumpah.

Kalau Romansa memiliki wangi yang manis, lembut seperti vanila, wangi Charming lebih terasa elegan tapi tetap manis, seperti wangi parfum mahal, Baccarat Rouge 540 Eau De. Coba tebak yang mana varian kesukaan sukaan gue? Yup, gue paling suka sama wanginya Charming, ini tuh bikin nagih, cocok sama kepribadian gue yang elegan dan manis.

Wangi dari body lotion ini tahan lama. Jadi dalam sehari gue cukup menggunakan body lotion ini 2-3 kali sehari, setiap kali habis mandi, dan biasanya sebelum tidur. Karena memang wanginya yang lembut ini enak banget buat bikin tidur terasa lebih nyenyak.

Cara pakai body lotion ini cukup dengan mengolesnya diseluruh tubuh, kecuali wajah. Biarkan hingga meresap. Enggak lama kok, karena Scarlett Body Lotion ini teksturnya mudah meresap dan enggak bikin lengket di kulit. Selain bikin kulit lembut dan sehat, pakai body lotion ini bikin kulit langsung terlihat cerap, karena Scarlett Body Lotion ini memiliki  whitening effect yang instant. Sama seperti kedua produk Scarlett body care sebelumnya, pada body lotion ini juga mengandung Glutathione dan Vitamin E, yang mampu mencerahkan, melembabkan, dan menutrisi kulit.

Scarlett Body Care

Sekarang pasti pada paham bukan, kenapa gue paling enggak takut main-main di outdoor panas-panasan. Tinggal rutin pakai rangkaian produk Scarlett Body Care aja, insya Allah kulit tetap akan sehat, terawat, dan cerah.

Harga dan Tempat Beli Scarlett Body Care

Puas banget gue tuh sama seluruh rangkaian Scarlett Body Care ini, mulai dari scrub, shower scrub, sampai body lotion yang enggak pernah gagal membuat mood gue kembali bagus. Kalian pasti mulai pada kepo juga deh sama rangkaian Scarlett body care ini. Hahahaha…. Wajar banget, karena memang sebagus itu.

Soal harga, semua produk Scarlett ini unik karena dibandrol seharga Rp 75.000 untuk setiap itemnya. Tapi kalau beli 5 item sekaligus ada paket promo, yaitu total jadi Rp 300.000, dapet box exclusive + free gift. Gue juga belum pernah sih beli paket promo ini hehehe… Next time deh, karena memang terbukti gue cocok pakai produk Scarlett by Felicya Angelista ini.

Seperti biasa, gue kalau belanja di Shopee, pastinya di toko  resminya Scarlett, di https://shopee.co.id/scarlettofficialshop.  Enggak perlu khawatir tumpah saat pengiriman ataupun rusak. Karena setiap itemnya dikemas pakai bubble wrap. Mantap deh, enggak khawatir saat proses pengiriman, enggak khawatir juga setelah produknya dipakai, karena kulit aku semakin terawat pakai rangkaian Scarlett Body Care.

Buat kalian yang masih penasaran, kepoin aja Instagramnya di @Scarlett_whitening. Semoga bermanfaat ya. Jangan lupa ceritakan pengalaman kalian pakai produk Scarlett di kolom komentar ya.

x.o.x.o

travel galau

One thought on “(Review) Rangkaian Scarlett Body Care Lengkap Biar Kulit Tetap Cerah Meski Rajin Traveling

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *