Serum Pencerah Wajah Terbaik yang Praktis Buat Travelling. Travelling Enggak Khawatir Kulit Wajah Kusam

87 / 100

bismillahirrahmanirrahim,

“Pergi main mulu, paling senang main ke pantai, tapi kulit wajah kok enggak hitam.” Hehe… Entah berapa banyak komentar serupa itu yang suka aku terima. Kadang ada juga yang komen, “Ah, Dian sih memang aslinya udah putih, main terus juga enggak takut menggelap.”

Ya kulit aku memang kuning dari lahir, tapi bukan berarti setiap kali pergi main atau sedang beraktivitas ke luar rumah itu aku enggak mikirin soal perawatan wajah. Setiap traveling aku selalu bawa perbekalan skincare termasuk serum pencerah wajah terbaik. Prinsip aku, bersenang-senang saat liburan bukan berarti sampai membiarkan wajah enggak terawat. Wajahku nih sekalinya bermasalah, repot. Lama pulihnya, makanya wajib banget serum pencerah wajah selalu dibawa saat pergi-pergi ke luar kota.

“Memangnya enggak repot bawa skincare sambil traveling?” Jawabannya tentu tidak. Apalagi sekarang aku lagi senang-senangnya sama produk dari Pond’s. Ada serum pencerah wajah terbaik praktis banget buat dibawa saat bepergian. No repot-repot, no malas-malas.

Pasti pada kepo deh sama serum pencerah wajah terbaik yang aku maksud. Sini, sini…. Terus merapat, mendekat ke aku, dan baca tuntas tulisan review aku soal serum pencerah wajah terbaik ini ya.

Triple Glow Serum, Serum Pencerah Wajah, Praktis Buat Traveling

Siapa sih yang enggak kenal dengan produk Pond’s? Almarhumah nenekku aja selalu rutin menggunakan produk Pond’s, sampai di akhir usianya yang ke 92 tahun, kulit Mamih tuh suka bikin cucu-cucunya iri, karena meski keriput tampak nyata, tapi terlihat halus dan terawat.

Tentunya dulu varian Pond’s masih belum sebanyak sekarang. Tapi Mamih sudah sesetia itu sama Pond’s. Terus gimana dengan cucu-cucunya? Jujur, aku masih suka mencoba beraneka merk skincare, terus mencari serum pencerah wajah terbaik yang cocok sama kulit aku.

Sekarang ini aku lagi kesengsem sama Pond’s Bright Beauty Triple Glow Serum. Tulisan 60x LEBIH EFEKTIF DARI VITAMIN Cyang tertera di kemasannya bikin aku sulit untuk tak membawa pulang serum pencerah wajah ini. Aku menemukannya di mini market deket rumah, enggak sulit mendapatkannya. Dan tersedia kemasan sachet yang bikin serum pencerah wajah ini praktis buat dibawa-bawa saat traveling.

Triple Glow Serum merupakan adalah terobosan baru dari Pond’s. Menariknya, serum ini punya star ingredient Gluta-Boost-C yang berfungsi untuk mencerahkan bahkan diklaim bekerja 60x lebih efektif dibanding Vitamin C. Gila banget kan ini tuh, bikin aku penasaran. Selama ini kalau lagi merasa kusam aku selalu pakai serum yang Vitamin C aja, dan itu tuh lumayan bikin kulitku cerah. Bakal seperti apa coba kalau aku pakai Gluta-Boost-C? Tapi bukan itu aja sih, jenis kulit aku yang ance prone, suka enggak cocok pakai skincare yang mengandung Vitamin C, makanya jarang-jarang aku pakainya. Makanya aku berharap banget Gluta-Boost-C ini bakal cocok untuk aku, karena klaimnya sih untuk semua jenis kulit. Bahkan bisa digunakan mulai usia 13 tahun.

Serum ini juga mengandung Vitamin B3 (Niacinamide) yang berfungsi menyamarkan pori untuk tampilan wajah lebih mulus dan Hyaluronic Acid Complex yang memberikan kelembapan sampai ke lapisan epidermis kulit.

Nah karena ada 3 star ingredients tadi (Gluta-Boost-C, Vitamin B3 Niacinamide, Hyaluronic Acid Complex), makanya nama serum ini Pond’s Bright Beauty Triple Glow Serum. Ini adalah serum pertama Pond’s yang menggabungkan 3 kekuatan maksimal: mencerahkan, menghaluskan dan melembapkan sehingga tampilan wajah kita bisa glowing! 

Sudah siap untuk menerima tantangan memiliki wajah paripurna? Aku sih YES banget! Apalagi serum pencerah wajah ini enggak perlu boros pemakaian. Cukup gunakan 2-3 tetes serum pencerah wajah. Ratakan di wajah dan leher. Tepuk perlahan untuk membantu menyerap ke kulit. Pakai 2 kali sehari ya, pagi dan malam.

Jujur, aku baru beberapa hari sih. Keliatan hasilnya jelas belumlah. Tapi yang jelas aman di kulit aku, no bruntus-bruntus. Yang aku suka, teksturnya terasa ringan, tidak lengket, dan cepat meresap. Sementara aromanya dua kata: Pond’s banget! Bikin kangen sama Mamih.

Tunggu updatan aku setelah dua minggu pemakaian kali ya? Aku deg-degan sih, enggak sabar ingin merasakan kulit glowing efek dari serum pencerah wajah ini.

Kalian kalau traveling bawa sheet mask juga enggak? Aku bawa dong! Sampai pernah diketawain sepupu pas lihat isi tas aku bawa beberapa sheet mask karena waktu itu kami pergi liburan lebih dari seminggu. Nah Triple Glow Serum ini juga ada sheet mask-nya. Lengkap banget!

Kalau serum pencerah wajah-nya aja terobosan baru dari Pond’s, begitu juga dengan  POND’S Bright Beauty Triple Glow Serum Mask ini. Bila dibanding dengan sheet mask Pond’s lainnya, Triple Serum Glow Mask ini mengandung serum 100x lebih banyak yang mampu mencerahkan, menghaluskan, dan melembapkan kulit dalam 1 kali pakai!  Amaizing!!!!

Kadungan POND’S Bright Beauty Triple Glow Serum Mask enggak jauh beda sama serum pencerah wajahnya. Sama-sama mengandung 3 kekuatan. Aku baru pakai sekali. Rencananya sih rutin satu kali seminggu aja. And you know what? Ini wajah kok rasanya jadi lebih cerah, lembut dan lembab. Auto senyum-senyum sendiri sambil nyanyi I feel good….

Baik POND’S Bright Beauty Triple Glow Serum dan POND’S Bright Beauty Triple Glow Serum Mask bisa dengan mudah didapatkan di Indomaret. Harga POND’S Bright Beauty Triple Glow 7,5 gram sekitar 18 ribuan, dan Triple Glow Serum Mask 20 gram sekitar 19 ribuan. Lagi liburan enggak perlu khawatir ketinggalan, mudah belinya dan enggak bikin saldo rekening tiris.

Kalian, enggak ikutan kepo sama serum pencerah wajah terbaik ini juga? Atau malah udah lebih dulu pakai dari aku?

x.o.x.o

travel galau

One thought on “Serum Pencerah Wajah Terbaik yang Praktis Buat Travelling. Travelling Enggak Khawatir Kulit Wajah Kusam

  1. Aku mau cobain sheetmask nya mbaa 😄. Balik dari Bali kemarin langsung menggelap wajah, padahal sunscreen udah pake loh 😅. Serumnya aku belum dulu, karena udah telanjur cocok sih Ama skincare Korea yg skr. Jadi ga kepengin Gonta ganti .. cuma kalo sheetmask aku suka nyoba macam2 tergantung kebutuhan kulit sedang butuh yg mana

Leave a Reply

Your email address will not be published.