6 Varian Careso Body Fragrance. Warning: MAY CAUSE SERIOUS HAPPINESS !!!

93 / 100

bismillahirrahmanirrahim,

Hai hai…. masih ingat dengan review Secret Garden gue beberapa yang waktu yang lalu? Gara-gara gue suka banget sama aroma manis dan lembutnya Secret Garden itu, gue jadi rajin mantengin official store nya Careso di Shopee, menanti promo-promo bundling biar bisa beli dengan lebih hemat.

Gue penasaran sama wangi-wangi yang lain. Apakah gue bakal suka  juga? Apalagi label kemasan di botol spray-nya menggemaskan, bikin pengen checkout. Akhirnya sekarang, koleksi ke-6 varian Careso Body Fragrance gue lengkap dong!! YEAYYYYYY! Mau tahu ada varian apa saja dan yang mana favorit gue?

Sini, sini… Lanjut terus baca tulisan gue sampai akhir, karena gue bakal review satu-satu varian Careso Body Fragrance yang ada.

6 Varian Careso Body Fragrance yang Bisa Bikin Bahagia

Raspberry Souffllé

Menggemaskan ya dari namanya aja. Langsung terbayang makanan penutup yang manis dan lembut dengan rasa raspberry, asem asem manis. Duh, itu sepertinya nikmat banget. Jadi pengen duduk manis di café sambil menikmati raspberry soufflé.

Hei, fokus, Dian. Ini tuh lagi bahas Careso Body Fragrance, bukan desert! Raspberry Soufflé ini merupakan paduan wewangian raspberry, caramel, rose, pear, vanila, dan apel. Menurut gue wanginya bikin segar dan sedikit manis.

Aroma raspberry memang mendominasi, dengan sedikit aroma vanila dan caramel bikin terasa manis. Namun karena ada campuran rose yang lembuh dan aroma aple dan pear, jadinya juga segar dan bikin semangat. Sepertinya cocok untuk digunakan pagi hari, terutama hari senin, biar semangat menjalani aktivitas.

Velvet Rose

Ini Careso Body Fragrance yang dari awal gue jadi inceran gue. Dan begitu paketnya tiba, gue langsung semprot ke pergelangan tangan. Sumpah enggak nyesel. Enak banget wanginya.

Mawar memang aroma favorit gue sih. Bahkan di sore hari saat lelah, gue paling senang mengkonsumsi teh mawar. It’s so relaxing.

Velvet Rose ini aromanya lebih ke m anis dan sedikit spicy.  Kalau lihat kandungannya, selain aroma rose yang paling banyak komposisinya adalah nutmeg. Tapi ada juga bergamot, lily of the valley, dan sedikit cherry dan vanila.

Sama seperti teh mawar kesukaan yang gue yang bikin tenang, aroma Velvet Rose ini juga rasanya lembut dan menenangkan. Gue paling suka menggunakan Careso Body Frangrance varian ini kalau lagi banyak deadline. Sedikit meredakan rasa stres akibat kerjaan yang rasanya enggak ada habisnya.

Wild Orchid

Menurut gue di antara ke-6 varian Careso Body Fragrance, ini tuh varian yang paling dirasa “berat” aromanya. Berbeda dengan aroma-aroma lainnya yang terkesan playfull, Wild Orchid ini memberikan kesan dewasa. Enak, tapi buat gue pribadi rasanya lebih cocok kalau dipakai ke pesta-pesta, atau acara di malam hari.

Wanginya mirip parfum mahal. Mungkin karena aromanya terdiri dari orchid, black current, jasmine, amberwood, patchouli, serta cotton candy. Rasanya gue ingin  menggambarkan aroma ini dengan kesan seksi dan elegan.

Secret Garden

Seperti yang pernah gue review sebelumnya, aroma Secret Garden ini manis dan lembut. Aroma buah-buahan yang mendominasi varian ini menghilangkan kesan kekanak-kanakan, tapi juga enggak terlalu mature. 

Melon, apple, lily, jasmine, peach, dan sedikit rose. Gara-gara gue pakai Secret Garden ini, orang rumah gue ada yang sampai ikutan beli juga karena suka sama wanginya. Memang seenak itu sih wanginya. Terutama buat orang-orang yang enggak terlalu suka wangi bunga, Secret Garden ini jadi varian yang pas karena didominasi aroma buah-buahan.

Jasmine Blossoms

 To be honest, jasmine itu bukan wangi kesukaan gue. Jasmine itu kebalikan dari rose dalam kamus gue. Tapi karena dalam kandungan Jasmine Blossoms ini selain aroma jasmine juga terdapat rose, orange, lemon, bergamot, dan cashmere, gue mengharapkan ada aroma fresh dari jeruk-jeruknya itu.

Nyatanya memang ada sih. Wangi lembut dari jasmine sedikit berkurang karena paduan jeruk dan lemon yang bikin terasa segar. Wanginya enggak berat, mungkin cocok buat hang out sama teman-teman di kafe-kafe instagramable.

Tapi sesegar apa pun Jasmine Blossoms ini, tetap bukan favorit gue. Mungkin buat elo yang memang suka dengan wewanginan jasmine.

French Vanilla

Last but not least, my number one favourite Careso Body Fragrance: French Vanilla. Ya ampun, baru semprotan pertama gue langsung sumringah. Wanginya mengingatkan gue sama wafer vanila. OMG! Manis banget.

Sudah lama gue selalu mencari aroma vanila yang padanannya pas. Dalam hal ini gue agak-agak pemilih memang. Gue suka aroma vanila, tapi menurut gue enggak semua body mist vanila itu pas. So far, aroma vanila kesukaan gue cuma cocok di lilin Ikea aja. Tapi French Vanilla ini akhirnya bikin gue merasa jatuh hati.

Aroma yang didominasi vanilla, bercampur dengan coconut, peach blossom, white musk, fresia, dan raspberry ini benar-benar bisa bikin mood gue naik entah berapa kali lipat banyaknya. This is my true happiness.

Di setiap label spray Careso Body Fragrance ini tertera “WARNING: MAY CAUSE SERIOUS HAPPINESS !!!” dan gue benar-benar merasa bahagia sama aroma French Vanilla ini. Rasanya tuh bikin ketagihan. Thank you Careso sudah membuat gue akhirnya menemukan aroma vanila yang gue sukai.

Semua varian Careso Body Fragrance ini enggak terlalu tahan lama. Paling hanya sekitar 3-4 jam aja. Rekomendasi untuk hasil optimal sih menyeprotkan 3x di pergelangan tangan, 2x di bagian leher, dan 4-5x di tubuh, dan ulangi semprotan itu setiap 3 jam sekali. Untungnya botol spraynya ini plastik, ringan untuk dibawa-bawa. Dibawa buat pergi traveling juga ringan.

Lebih Hemat Beli Bundling Careso Body Fragrance

Semua produk Careso itu sudah memiliki jaminan Halal MUI, Cruelty Free dan terregisterasi di bawah BPOM/KEMENKES. Aman deh buat dipakai. Sebenarnya selain Careso Body Fragrance juga ada sanitizernya yang jadi andalan gue dalam pelengkap menerapkan protokol kesehatan. Tapi gue tulis terpisah ya nanti. Tungguin review Eucalyptus Sanitizer Spray-nya.

Harga Careso Body Frangrance ini kisaran Rp 48.000, tapi kalau mau hemat, saran gue beli bundling deh. Gue hampir jarang beli satuan, pasti bundling. Careso Body Fragrance ini bisa dibeli si Shopee, Tokopedia, Sociolla, Zalora, Lazada, juga Dan Dan. Mampir dulu ke akun akun media sosial Careso Official, biar bisa tahu lagi ada promo apa aja.

Kebiasaan gue belanja di si orange pastinya. Bayangin aja, di promo 9.9 kemarin aja kalau mau beli keseluruhan varian Careso Body Fragrance ini totalnya seharga Rp 239.400 dan masih dapat bonus Eucalyptus Sanitizer Spray. Mantul enggak sih?

Nah sekian review Careso Body Fragrance gue. Kira-kira kalian pada suka sama varian yang mana nih? Pada mau coba produk lokal yang satu ini enggak? Gue sih jelas puas banget sama produk yang satu ini, sampai rela repurchase terus.

x.o.x.o

travel galau

13 thoughts on “6 Varian Careso Body Fragrance. Warning: MAY CAUSE SERIOUS HAPPINESS !!!

  1. Apa aku beli diem2 yaaaa hahahahah. Parfumku masih banyak bgt yg blm hbais mba. Tapi Krn aku suka koleksi parfum, makanya tiap bulan selaluuuu aja beli. Mulai yg jenis edt, EDP, parfume, body mist dll . Tapi ini udh dilarang suami. Suruh abisin dulu -_-

    Baca deskripsi wanginya di atas, aku JD pengeeeen. Ini tipe wewangian yg cocok buat dipake di rumah. Bikin seger kan :). Semua spertinya aku bakal suka sih :D.

    1. beli, beliiiiiiiiii…………… enak enak beneran lho wanginya. nanti kureview juga hand sanitizernya deh. andalan aku tiap pergi2 sampai bolak balik beli lagi.

  2. wah kemasannya cantik ya. tapi parfumku belum habis gegara sekarang sdh pensiun jadi jarang harus ke tempat yang resmi. Tapi kalau lihat kemasannya jadi pingin

  3. Whoaa, aku juga lagi cari body fragrance mba
    lagi bosyaann dgn aroma parfum/cologne itu2 aja yg ada di Indomaret 😀
    Kapan2 kayaknya boljug check out Careso ini di shopee

  4. Aku suka khawatir kalau beli parfum online karena kadang selera wanginya kan beda-beda ya. Dijual offline juga ga ya? Setidaknya ngecek aroma dulu kalau sudah habis bisa beli online biar dapat promonya. Hehe

  5. Kemarin di IGku iklannya si Careso ini yang French Vanilla sama Velvet Rose, terus ku SS krn packagingnya lucu hahah. Ternyata Teh Di udah koleksi lengkap, asyik bisa ganti2 aroma sesuai mood dan keadaan ini mah yak. Bulan depan sepertinya boljug nyoba ini

  6. Mbaaaak!!! Ya Allah! Ini benar-benar bikin aku auto happy hanya dengan baca dan bayangin aromanya! Ada yang bisa dikirim ke Jepara buat tester, nggak? Wkwkwkk
    Biyuh! Memang bikin galau memilih yang mana dan baiknya beli bundling aja, agar dapat semua.

  7. Kalau bicara Secret Garden, malah keinget drama Korea, ckckck. Karena aku kurang suka wewangian, prefer beli parfum di tempat, gak bisa kalau online. Nanti aku cari deh siapa tahu ada Careso Body Fragrance yang cocok

  8. Karena wangi itu bisa berdampak banyak terutama masalah mood ya, teh..
    Jadi kudu nemuin wangi yang cerah ceria agar hari semakin produktif dan penuh semangat.
    Kemasannya asli so cute banget.

  9. Pilihan parfum badan memang memengaruhi tingkat happiness, Mbak. Setuju makanya kudu pilih yang sesuai kebutuhan. Apalagi produk lokal, nah yang raspberry tuh bikin penasaran, siapa tahu istri juga suka. Aku langsung kepoin IG Careso. Thx infonya, Mbak Dian.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *