Indoor Picnic sama Bolu Nusa Rasa, Banyak Rasa untuk Dinikmati Bersama

87 / 100

bismillahirrahmanirrahim, 

“Teh, masih sibuk terus? Kangen ih, mama pengen ngumpul-ngumpul ngobrol bareng.” Jleb banget rasanya mendengar kalimat mamaku. Iya juga ya, 6 minggu aku tuh mengurung diri di rumah. Berawal dari isoman selama 3 minggu, lanjut sibuk menyelesaikan kerjaan-kerjaan yang selama 3 minggu setelahnya. Jangankan jalan-jalan ke luar rumah, ngobrol sama mamaku yang satu rumah aja lupa. Berasa durhaka enggak sih kalau kayak gini tuh?

bolu nusa rasa

Sebenarnya ketika baru-baru sembuh, pacar adikku mengajak kumpul-kumpul di rumahnya. Tapi karena kondisi baru sembuh, aku sama suami akhirnya memutuskan untuk enggak jadi ikut, khawatir malah badan ngedrop lagi. Jadi acara BBQ-nya cuma berakhir berempat aja, mama, papa, adikku, dan pacarnya.

Mungkin kali ini giliran aku yang ngajak kumpul-kumpul kalau gitu. Apalagi ngumpul-ngumpul kami terakhir rasanya memang sudah lama banget, kalau enggak salah ingat, terakhir kali kami berenam kumpul-kumpul ya waktu menginap di Vila Air Natural Resort, hampir satu tahun yang lalu.

Kali ini enggak usah pergi jauh-jauh dulu deh. Kumpul di rumah aja, sederhana, yang penting kebersamaannya. Tadinya aku ingin ajak piknik di taman dekat rumah. Tapi karena cuaca lagi enggak menentu, jadi piknik dalam rumah aja. Soal makanan enggak perlu repot, enggak perlu yang berat-berat, kali ini aku cuma akan menyajikan bolu yang lembut yang aku yakin semua orang pada suka, Bolu Nusa Rasa. Ada yang pernah mencoba bolu yang satu ini?

Indoor Picnic sama Bolu Nusa Rasa, Banyak Rasa untuk Dinikmati Bersama

bolu nusa rasa

Pecinta bolu harus banget nih mencoba bolu yang baru ini, Bolu Nusa Rasa. Kebetulan toko resminya ada di Jatiwaringin dan Bintaro, enggak jauh dari rumah. Tapi kalau mau beli online biar enggak repot juga bisa banget. Tahu sendiri deh gimana Jabodetabek macetnya bikin mager.

Bolu Nusa Rasa ini punya 5 varian rasa, Original, Blackforest, Brownies, Vanila, dan Talas. Borong semua rasa enggak jadi masalah, soalnya harganya enggak bikin kantong jebol. Gimana mau jebol, kalau kisaran harga per kotaknya itu 30 ribuan aja. Enggak, aku enggak bohong. Untuk yang non coklat harganya itu Rp 33.000 aja, sedangkan yang coklat base harganya Rp 35.000. Enggak jebol kan walaupun borong.

Padahal ya, FYI, satu kemasan ini beratnya 500 gram. Toppingnya juga enggak pelit, berlimpah banget. Bahkan sampai tumpah-tumpah parutan kejunya. Wow banget deh untuk harga segitu dengan bolu yang yang enak banget. Dan enggak perlu khawatir, Bolu Nusa Rasa ini sudah bersertifikat halal dan terverifikasi Badan POM juga.

Judulnya juga indoor picnic, jadi saatnya menggelar kain kotak-kotak alas pikniknya. Singkirkan dulu sofa dan meja di ruang keluarga, biar lega hehehe…. Aku sengaja ngajak kumpul-kumpul di akhir pekan. Biar  yakin pada bisa ikut semua. Kalau weekend kan biasanya adik aku akan diapelin sama pacarnya. Klop sudah.

bolu nusa rasa

Eh timing-nya pas banget ternyata. Rupanya 19 – 21 Maret 2022 kemarin itu lagi ada promo BUY 1 GET 1 FREE untuk pembelian di tokonya. Mantul banget ini sih. Harganya sendiri affordable, eh malah dapat gratisan. Ya jelas enggak nolak dong ya.

Soal rasa, emmhhhh nyummy banget. Tekstur Bolu Nusa Rasa ini lembut banget. Manisnya juga pas banget. Kalau kata orang sunda mah, teu giung alias enggak berlebihan. Tapi kalau makannya sama aku sih mungkin akan terasa berlebihan, soalnya terpesona melihat manisnya aku wakakakaka…..

Enggak perlu waktu lama, tiap slice bolu berpindah dari kotak ke piring kecil, masuk ke mulut, dikunyah, dan dilahap. Sumpah, emang enak banget bolunya. Apalagi karena sambil kumpul-kumpul ya. Makin seru sih. Dan baru kerasa, kok kangen ya kumpul-kumpul gini.

bolu nusa rasa

Sambil update kisah kehidupan sambil melahap Bolu Nusa Rasa. Habis semua itu? Enggak dong! Soalnya aku siapin semua 5 rasa itu. Tapi enggak apa-apa, sisa bolunya bisa buat sarapan besok pagi. Daya tahan Bulu Nusa Rasa ini bisa 4 hari du suhu ruangan 25 derajat celcius dan 7 hari kalau masuk kulkas.

Eh ini pada mau aku spill satu-satu soal rasa tiap varian enggak? Pasti pada kepo deh. Aku kasih tahu deh ya tentang tiap variannya:

1. Original

bolu nusa rasa

Varian original ini terdisi dari 2 lapisan bolu yang berbeda warna, bagian bawah berwarna coklat dan bagian atas berwarna cream. Untuk rasa, bagian coklatnya terasa manis dan menyatu dengan sempurna dengan bagian cream yang terasa manis gurih. Ditambah dengan topping keju yang berlimpah, bikin varian ini terasa mewah.

2. Vanila

bolu nusa rasa

Ini varian favorit aku. Wangi vanilanya terasa lembut, enak. Bolunya berwarna cream dengan topping keju yang lebih melimpah dari varian Original. Rasa manisnya pas banget. Pokoknya, kalau kalian mau kasih hadiah ke aku Bolu Nusa Rasa, tolong pastikan ada varian Vanila ini ya. Soalnya, ini yang paling aku suka.

3. Blackforest

bolu nusa rasa

Varian ini tuh sedikit mengingatkan aku sama masa kecil dimana setiap ada yang ulang tahun dan cake-nya itu blackforest, aku akan berpikir “Wah mewah, pasti orang kaya.” Di tengah-tengah lapisan bolunya terdapat selai coklat. Dan topping atasnya berupa krim blueberry dengan parutan coklat yang enggak sedikit. Manis, sudah tentu. Tapi enggak terlalu.

4. Brownies

bolu nusa rasa

Serupa tapi tak sama dengan Blackforest. Sama-sama bolu coklat, tapi topping varian Brownies ini berupa taburan keju. Tekstur bolu kukus Brownies ini lembut dan padat.

5. Talas

bolu nusa rasa

Tadinya aku kira varian Talas ini akan berwarna ungu semua. Tapi ternyata sedikit mirip dengan varian original, terdiri dari dua lapis bolu yang berbeda. Bagian bawah berwarna cream, yang aku duga sih vanila. Dan baru lapisan atasnya berwarna ungu dari ubi. Kombinasi warnanya cantik, ditambah taburan keju parut. Soal rasa, ya udahlah ya, sudah jelas semuanya enak dan lembut. Enggak perlu diragukan lagi.

Gimana, kalian pada tertarik enggak sama Bolu Nusa Rasa ini? Yakin sih pada ngiler pas baca tulisan aku. Ayo pada ngaku! Untuk info pembelian atau pemesanan bisa langsung klik ini https://desty.page/visit/bolunusarasa aja.

Sebentar lagi ramadan tiba, Bolu Nusa Rasa ini juga cocok banget buat jadi menu berbuka puasa. Dan jelang hari raya, bisa banget buat oleh-oleh sanak keluarga atau calon mertua. Kemasan Bolu Nusa Rasa ini menarik kok, aman juga buat dibawa sebagai oleh-oleh, karena box dengan Safety Seal sebagai jaminan keamanan. Dijamin calon mertua langsung approve.

bolu nusa rasa

Nanti ceritakan ya tentang pengalaman kalian bersama Bolu Nusa Rasa di kolom komentar ini ya. Aku kan jadi mau tahu juga, kalian beneran ada yang bawa oleh-oleh buat calon mertua Bolu Nusa Rasa enggak?

x.o.x.o

travel galau
Instagram Bolu Nusa Rasa: 
 https://www.instagram.com/bolunusarasa.id/
Offline Store
Jatiwaringin: Jl. Jatiwaringin no.262A, Pondok Gede Bekasi
Bintaro: Jl. Kesehatan Raya no.12, Bintaro, Jakarta Selatan

11 thoughts on “Indoor Picnic sama Bolu Nusa Rasa, Banyak Rasa untuk Dinikmati Bersama

  1. Duuuuuh pengeeeen 😍😍. Aku tuh sebenernya ga suka bolu mba, tapi aku sukaaaa bgt Ama blackforest 😘❤️. Makanya kalo ada rasa2 kue atau minuman, dengan rasa blackforest, pasti aku bakal milih itu 😁. Ini yg terdeket dari rumahku di rawamangun yg Jatiwaringin sih, itupun sbnrnya jauh juga 🤣. Cuma masih mendingan dibandingin Ama Bintaro 🤣

  2. Kemarin aku juga beli Bolu Nusa Rasa pas promo. Langsung borong. Anak-anak aku pada suka. Kauanya bakal beli lagi buat buka puasa.

  3. Bolu Nusa Rasa mondar mandir terus di sosmed aku. Bikin penasaran deh. Apalagi kmaren liat Fitrop juga makan bolu ini. Sayang aku di luar pulau Jawa. Suruh buka di Padang dong.

  4. Kesukaan aku banget ini bolunya, Kak. Kmaren juga aku beli pas promo. Borong langsung bawa pulang 10 kotak buat rame-rame.

  5. Pas banget aku baca tulisan kakak ini. Aku lagi seneng bgt tahun ini bakal mudik. Trus mikir pengen bawa oleh² apa ya buat mama papaku.
    Nanti sebelum berangkat aku mampir ke outlet Jariwaringin ah, doain ada promo lagi deket² lebaran ya, kak. Biar makin hemat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *