Karakter Menarik Kuroko No Basket

75 / 100

bismillahirrahmanirrahim,

Kuroko No Basket adalah salah satu anime yang berasal dari jepang. Anime ini mengangkat kisah tentang permainan bola basket. Untuk mengetahui lebih jelas dari anime ini mari kita simak saja sinopsis dari Kuroko No Basket ini.

Sinopsis Kuroko No Basket:

Kuroko’s Basket adalah cerita dalam manga tentang tim bola basket remaja yang bersekolah di SMA yang berusaha memenangkan turnamen antar perguruan tinggi. Ditulis dan dirancang oleh Tadashi Fujimaki pada tahun 2008. Tiga musim diproduksi, masing-masing dengan 25 episode.
Saat itu ada tim basket di SD Diguang yang bermain sangat baik. Ada lima anak muda yang dikenal sebagai “generasi ajaib”. Di akhir sekolah, masing-masing dari mereka dikirim ke sekolah menengah yang berbeda. Kuro Zizhe juga pemain terakhir di tim, No. 6, tim cadangan yang tidak peduli, dan dikirim ke SMA Seirin, di mana dia bertemu dengan teman barunya, yang juga tahu cara bermain, dan Pernah berada di Liga Amerika untuk beberapa waktu. ketika. Jika kebetulan, sekolah tempat Xiao Luzi berada harus menghadapi sekolah tempat mantan teman sekelasnya meraih juara antar SMA.

Sejarah Kuroko No Basket:

Lima orang muda dari sekolah membentuk tim bola basket yang dikenal sebagai Miracle Generation, karena mereka bisa mengalahkan tim mana pun yang mereka hadapi. Karena perubahan kehidupan, para remaja ini dikirim ke sekolah yang berbeda untuk menyelesaikan sekolah menengah. Dalam tim ada seorang pemuda keenam bernama Koruko Tetsuya, pemain yang tidak ada yang melihat, tahu atau dikagumi di sekolah sebelumnya.

Koruko dikirim ke Seirin High School, yang memiliki tim bola basket yang sangat baik, yang tidak terkenal di kejuaraan. Sekarang Kuroko dan temannya Kagami Taika, yang merupakan pemain bola basket yang sebagian besar tinggal di Amerika Serikat, akan bertugas membawa Seirin High Shool ke puncak kejuaraan, membuat Koruko menghadapi mantan rekan satu timnya di setiap pertandingan.
Karakter pada anime ini memiliki kekuatan yang bisa digunakan dalam bermain basket. Beberapa karakternya yaitu:

Tatsuya Himuro, karakter kuroko no basket yang setara dengan Generation of Miracles

Tatsuya adalah pemain tim basket SMA Yosen. Dia adalah kakak tanpa hubungan darah dari Kagami Taiga. Dalam serial Kuroko no Basket sendiri Himuro disebut-sebut sebagai seorang pemain yang memberikan kesan bahwa dia hampir setara dengan Generation of Miracles. Aomine mengatakan bahwa Tatsuya adalah seorang pemain basket biasa yang mendekati Generation of Miracles tetapi tidak akan pernah bisa sampai pada level tersebut. Meski tidak mencapai level Generation of Miracles, Himuro terbukti merepotkan baik bagi Kagami dan tim Seirin. Teknik Mirage Shoot miliknya hampir mustahil untuk digagalkan—meski akhirnya digagalkan juga oleh Kagami dalam Zone.

Haizaki Shougo

Sepertinya banyak orang yang melupakan karakter ini. Meski menyebalkan, tak bisa dipungkiri Shogo Haizaki merupakan salah satu karakter terkuat di Kuroko’s Basket. Sejak SMP, ia telah menjadi SMP terkuat di serial Kuroko’s Basket, dan juga merupakan pemain inti dari SMP Teguang, tempat keajaiban generasi berada.

Kemampuan Shougo unik. Ia memiliki kemampuan untuk “mencuri” teknologi lawan. Hampir sama dengan Kise, bedanya Shouga mengubah ritme dan ritme gerakan lawan, sehingga lawan tidak bisa lagi menggunakan jurus tersebut. Kemampuan untuk mencuri teknologi lawan terbukti berbahaya, bahkan sampai pada titik keajaiban generasi Kise yang luar biasa. Meski begitu, pada akhirnya Kise meniru teknik ajaib Bandai lainnya dan mengalahkan Shouwu – sesuatu yang tidak bisa dilakukan Shouwu.

x.o.x.o

travel galau

Leave a Reply

Your email address will not be published.