Rekomendasi 3 Vespa Matic Terbaru 2022, Harga Paling Murah Mulai 40 Jutaan Rupiah

69 / 100

bismillahirrahmanirrahim,

Harga Vespa matic terbaru 2022 masih lebih tinggi dibandingkan dengan skuter matic pada umumnya. Meski dibandrol dengan harga selangit namun hal itu tidak memudarkan minat masyarakat akan motor Vespa matic ini.Β 

Vespa matic saat ini justru menjadi salah satu model skuter yang tengah digandrungi kawula muda Indonesia. Bisa dilihat mulai banyaknya motor Vespa matic yang berseliweran di jalanan. Vespa matic terbaru juga memiliki beragam model dengan harga bervariasi. 

Sebagaimana dikutip dari laman Vespa Indonesia, berikut rekomendasi 3 harga Vespa matic terbaru 2022 :

  1. Vespa LX i-GET

Vespa LX i-GET merupakan model yang terendah dari skuter merek Italia ini di Indonesia. Harga Vespa matic terbaru ini Rp. 40,5 juta. Meski merupakan tipe paling rendah, namun Vespa tetap menyematkan beberapa fitur pada LX 125 i-GET. 

Beragam fitur yang dimiliki Vespa matic bermesin 125cc ini antara lain Anti-theft Immobilizer, Rear Mirro in Chrome, lampu depan LED, LED DRL, USB Port, Flat Footrest, serta lateral dan heat cover di knalpot. Mesin berkapasitas 124,5 cc yang digunakan Vespa LX 125 i-GET mampu menghasilkan tenaga maksimum 7.6 kW pada 7.600 rpm serta torsi 10,2 Nm pada 6.000 rpm.

  1. Vespa S 125 i-GET

Harga Vespa S 125 i-GET adalah Rp. 42 juta. Vespa matic ini menggunakan mesin yang sama dengan tipe LX 125. Vespa S 125 juga memiliki fitur yang tidak jauh berbeda dengan LX 125, namun memiliki tampilan yang lebih sporty. Selain itu, ada pula stiker di decal berkelir hitam yang menambah kesan sporty pada motor ini. 

  1. Vespa Primavera

Vespa Primavera hadir dalam dua varian yaitu Primavera biasa dan Primavera S. Untuk varian Vespa Primavera biasa dibandrol dengan harga Rp. 48,2 juta, sementara varian Vespa Primavera S dibandrol dengan harga Rp. 50,7 juta. 

Vespa Primavera terbaru masih mengusung sentuhan klasik sama seperti generasi sebelumnya. Vespa Primavera 150 terbaru memiliki beragam fitur antara lain dashboard klasik, lampu LED pada bagian depan dan belakang, sadel berwarna coklat, electric saddle openning button, sistem rem ABS, dan velg 12 inchi. 

Untuk dapur pacunya, Vespa Primavera menggunakan mesin berkapasitas 154,8 cc dengan tenaga maksimum 8,7 kW pada putaran 7.500 rpm serta torsi 12 Nm pada putaran 5.000 rpm. Mesin tersebut dikombinasikan dengan transmisi CVT. Vespa Primavera juga sudah menggunakan sistem ABS pada rem depan.Β 

Sementara, untuk varian Vespa Primavera S terdapat fitur mencolok pada bagian eskterior seperti stiker berwarna biru pada kisi – kisi klakson, spatbor, dan juga di beberapa bagian lainnya. Kemudian untuk sadelnya menggunakan warna hitam dengan jahitan biru. Masih ada fitur lain yang tidak jauh berbeda dengan varian Vespa Primavera biasa. Demikian juga dengan mesin yang digunakannya masih sama. 

Leave a Reply

Your email address will not be published.