Diet Lebih Sehat Bersama Soona by Siapa Mau Kurus

81 / 100

bismillahirrahmanirrahim,

senyum manis karena Soona ini enak rasanya dan bermanfaat

Jujur gue enggak pernah menyangka kalau ternyata berat badan bisa menimbulkan kegalauan tersendiri. Sejak kecil sampai 10 tahun yang lalu, yang gue ributkan adalah ingin bisa gemuk. Segala cara gue coba termasuk berobat di dokter gizi langganan keluarga di Bandung. Jawabannya dokternya selalu sama β€œKamu mah bakat dari keluarga, enggak akan bisa gemuk. Pencernaan kamu itu ada masalah turunan.”

Tapi setelah hari-hari gue dipenuhi dengan program hamil dan beragam obat hormon, siapa sangka berat badan gue yang tadinya selalu di bawah 40 kg, malah kini bisa di atas 50 kg. Sekarang gue malah galau mau kurus. Ah, manusia memang tempatnya selalu merasa kekurangan kali ya, kalau dulu mau berat badan naik, sekarang mau kurus.

Mungkin lebih tepatnya, bukan mau kurus sih, tapi ingin bisa menurunkan berat badan. Enggak banyak, sekitar 5 kg saja kalau bisa. Karena rasanya badan berat banget untuk diajak bergerak, nanti yang ada gue galau tiap mau traveling enggak kuat nanjak gimana? Gue kan paling suka traveling itu jalan kaki lama sambil foto-foto. Lagipula, pertimbangan gue juga ingin lebih sehat dong.

Jadi gimana nih biar gue bisa menurunkan berat badan? Gue sih sudah tahu jawabannya. Tapi siapa tahu pembaca Travel Galau aja yang tengah lagi galau butuh cara untuk membantu diet, gue kasih tahu deh ya cara gue bisa menurunkan berat badan yang baru gue lakukan beberapa minggu terakhir ini. Gimana, kepo? Lanjutkan terus membaca sampai tuntas ya.

Review: Soona by Siapa Mau Kurus, Membantu Diet dengan Praktis dan Enak

Meski belum rutin, karena kemarin gue mendadak harus mudik, tapi dua minggu terakhir ini gue mulai mengkonsumsi Soona by Siapa Mau Kurus untuk membantu diet program diet gue. Tahu sendiri kan ya, kalau gue itu no repot-repot club, nah dengan Soona gue merasa terbantu bisa diet tanpa harus repot.

Soona by Siapa Mau Kurus ini merupakan minuman dengan kandungan serat tinggi yang memiliki fungsi untuk menghancurkan lemak, detoks, serta melangsingkan badan. Soona mengandung ekstrak buah dan sayuran dan terbukti efektif untuk mengikat dan mengurai zat-zat berbahaya yang tidak baik bagi tubuh dan dibuang melalui proses BAB. Dengan kata lain, Soona ini pas banget buat solusi terbaik untuk diet gue dan juga elo.

Ada dua jenis varian Soona, yaitu Aggur dan Sayuran dan buah-buahan. Karena gue merasa gue tuh kurang dalam sayuran dan buah-buahan, jadi bisa tebak dong varian mana yang gue pilih. Yup, gue memilih untuk mengkonsumsi Soona Sayuran dan Buah-buahan.

Jadi apa sajakah special ingredients yang terkandung dalam Soona Sayuran dan Buah-buahan ini, yang bikin gue jadi tertarik untuk mencoba mengkonsumsinya? Dalam setiap sachetnya, Soona mengandung 3 jenis sayur dan 4 jenis buah. Gue rinci ya setiap kandungan dan manfaatnya:

  • Sekam Psyllum

Berasa dari tanaman berserat tinggi yag telah terusi secara klinis dapat membuang kandungan lemak serta gula darah dalam tubuh.

  • Guarana

Berasal dari lembah sungai Amazon, Gurana lebih efektif membantu proses pembakaran lemak di tubuh, mengurangi tanda-tanda penuaan, serta meningkatkan sistem imun.

  • Garcinia Cambogia

Esktrak buah ini menjadi salah satu andalan untuk menurunkan berat badan dan mengurangi gejala depresi serta mengurangi risiko kanker.

  • Spirulina

Mengkonsumsi tanaman ini memiliki manfaat untuk mengari berat badan, mengurangi masalah menstruasi, dan menurunkan kolesterol.

  • Mix Fruits (Gojiberry, Nanas, Bit Merah, dan Plum)

Bermanfaat untuk menahan nafsu makan, melancarkan pencernaan, mengandung antioksidan tinggi, dan menjaga fungsi syaraf.

  • Mix Vegetables (Bayam, Brokoli, dan Wortel)

Selain meningkatkan imunitas, sayuran ini juga bermanfaat untuk mencegah sembelit, menurunkan berat badan, menurunkan kolesterol, dan antianemia.

Soona ini praktis banget buat dikonsumsi, karena tinggal diseduh aja. Cara konsumsinya beneran gampang. Cukup larutkan 1 sachet Soona ke dalam 150 ml air dan aduk hingga rata. Pakai air hangat, air biasa, atau air es? Bebas banget. Jam untuk konsumsinya juga terserah elo, pagi, siang, atau malam hari. Kalau gue biasanya lebih senang malam hari.

Lanjut Konsumsi Soona by Siapa Mau Kurus Enggak Nih?

Ya jelas lanjut dong!!

Gue memang belum rutin konsumsi Soona ini. Kemarin baru sempat minum sekitar 4 hari, eh mendadak gue harus mudik  dan Soona-nya ketinggalan efek buru-buru. Padahal Soona ini mau lagi traveling pun tetap nyaman buat terus dikonsumsi.

Menurut gue pribadi sih, itu kandungan Soona mantap banget. No wonder jadinya kalau ada banyak manfaat yang bisa didapatkan dengan rutin mengkonsumsi Soona by Siapa Mau Kurus ini. Soona  bukan saja bisa menurunkan berat badan tapi juga bisa untuk detox. Soona punya manfaat mulai dari bisa menurunkan 5-10 kg, mengecilkan lingkar perut, paha dan lengan, membantu membakan kalori, detoksifikasi, sampai bisa mengatasi kulit berjerawat dan mencegah penuaan dini.

Gue belum sempat memastikan apakah berat badan gue berkurang. Tapi yang pasti BAB gue jadi lancar semenjak mengkonsumsi Soona by Siapa Mau Kurus ini. Padahal menurut dokter gizi yang menangani gue dari kecil, gue enggak mungkin bisa BAB tiap hari karena masalah pencernaan gue. Well, dia terbukti salah tuh sekarang.

Dari sisi rasa, gue suka banget sama rasanya Soona ini. Enak dan bikin segar. Enggak bikin mual atau pun enek. 1 Box Soona ini berisi 15 sachet. Alias kalau rutin, bisa untuk setengah bulan. Harganya enggak menguras saldor rekening, cukup terjangkau menurut gue. Dan Soona ini sudah ada ijin BPOM, insya Allah aman untuk dikonsumsi.

diperkirakan bisa mendapatkan keuntungan sampai jutaan rupiah lho.

Yuk, mari kita diet lebih sehat bersama Soona! Kalau masih penasaran, lanjut kepoin aja akun IG @soonaofficial.id

x.o.x.o

travel galau

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *